Sekarang di sini lah yeri di kamar rumahnya. Namanya bukan kim yerim lagi tapi jung yerim.
Yap yeri sudah menjadi istri sah jung jaehyun.
Tok Tok
"Yerim..." suara mamahnya terdengar di balik pintu.
"masuk" ucap yeri pelan.
Kacau yeri sangat kacau gulungan indah di rambut nya sudah menghilang berganti dengan rambut yang tidak beraturan.
"yerim" ucap mamahnya lembut.
yeri yang tak kuasa menahan airmatanya langsung saja ia memeluk mamahnya.
"mah jaehan kenapa jahat sama aku mah??" kata yeri sesegukan.
mamahnya mengusap rambut yeri lembut.
"jaehan tidak jahat sayang, ini memang sudah takdir dari tuhan?"
"ya tapi kenapa takdir datang bukan di waktu yang tepat?"
"ssttt udah ya sayang? jaehan pasti sedih liat kamu nangis terus, sekarang kamu harus iklash"
yeri terdiam ia masih tidak menyangkan jaehan pergi secepat itu.
mamahnya lanjut bicara.
"sekarang kamu punya jaehyun, sayang.... jaehyun juga terpukul atas kenyataan yang ia terima, mungkin kamu punya mamah papah saeron. tapi jaehyun? ia tidak punya siapa - siapa, saudara satu satunya cuma jaehan."
lagi - lagi yeri terdiam membenarkan ucapan dari mamahnya.
lalu aku harus bagaimana?
"coba sekarang kamu buka hati kamu ya? buat jaehyun, karna mamah liat jaehyun orang baik sayang"
gak segampang itu mah
mamahnya mengusap airmata di pipi yeri, lalu mencium kening yeri setelah itu mamahnya pergi keluar kamar yeri.
Ceklek
lagi - lagi pintunya terbuka, sekarang giliran jaehyun mengunjungi kamarnya dengan memwabawa nampan berisi makanan dan minum.
"yerim"
"....."
seperti biasa yeri masih mengacuh kan jaehyun.
"ayo makan kamu belum makan kan? ini aku bawa makan buat kamu, atau kamu mau makanan luar? biar aku beli" jaehyun duduk di pinggir kasur.
yeri menjauh kan diri dari jaehyun.
sakit.
itu yang jaehyun rasakan, apakah yeri sangat membencinya?
"yerim"
"....."
jaehyun seperti bicara dengan tembok karna sedari tadi lawan bicaranya tidak memberikan respon.
"makan lah walau sedikit yer, aku gak mau kamu sakit" jaehyun bangkit lalu pergi meninggalkan kamar yeri.
setelah pintu kamarnya tertutup rapat. ia buka suara "maafin aku jaehyun, aku masih belum bisa terima kamu.. aku butuh waktu"
Kruyuk Kruyuk
Yeri manatap tuna kimchi fried rice yang ada di nampan, makanan kesukaan yeri, setelah melihat itu perut nya berbunyi. untung saja perut nya bunyi setelah jaehyun tidak ada, coba kalau ada jaehyun? mau di taruh mana muka yeri?
apakah aku makan saja? gak ada salahnya kan aku makan?
yeri mengangguk mengiyakan ucapanya sendiri lalu memakan makanan favoritenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear J, I'm so sorry.
Fanficsebuah cerita tragis dari kim yerim. ya cerita itu di mulai di hari pernikahanya. pernikahan yang seharusnya dijalani bersama dengan orang yang kita cintai tapi tidak berlaku dengan yeri. entah salah apa yeri hingga di berikan cobaan seperti ini ole...