Haloo para readers apa kabar??
hehe lama ga ketemu. aku mau curhat nih sedikit jangan di skip ok?
jadi gini aku mau minta maaf dulu ya karna menghilang tanpa kabar, ya gimana ga ilang. Sumpah si ini kebodohan dari aku sendiri :")
Aku ngelog out akun ini karna mau coba login akun yg lain, trus bloon nya aku, akunya teh lupa password. sebenernya ada catetan pw di buku catetan, cuma catetanya ilang alias keselip T^T
nah karna kemaren aku rapihin kamar ketemu deh tuh buku catetan aku, keselip di belakang lemari :)
alhamdulillah, akhirnya ketemu. Nah aku bingung nih mau lanjut cerita ini apa engga...
soalnya udah lama juga kan ngilangnya, aku mikirnya apa masih ada yg nunggu?
kalo masih coba kalian likes atau comment biar aku tau masih ada berapa yg nunggu cerita ini, kalo ada cuma dikit kayanya mending gausa kata temen aku begitu ges '^'
oh iya ntar kalo aku semisalnya jadi nih trus udah tamatin cerita ini mau bikin cerita lagi di yebbugie ayo di follow dulu, trus aku juga udah bikin official nya di instagram dengan nama yg sama kek yg di atas.
isinya sih yeri manips sama nct + wayv, mungkin di ig sama sekalian buat info2 juga kali yaa??
yang suka yeri cung follow juga ig aku yaa yebbugie.pkonya abis tamatin ini nih kalo jadi aku mau bikin projek baruu di yebbugie ~
aku dapet inspirasi setelah liat ini aaaa gemoi banget ga sih?? :")
nah menurut kalian main cast cowoknya siapa? aku bingung antara Mark atau Lucas atau siapa ya? klean para readers pilih siapaaa diantara dua itu? atau jangan MarkCas?tenang isi ga terlalu sama semua kok paling ada kesamaan beberapa aja, kalian mau ga?
oh ya di setiap projek aku, pasti main cast nya yeri ya, kalian kalo ga suka bisa skip ok?
dah gitu aja, jangan lupa follow yebbugie sama ig nya juga yaa!
sama tolong ituu aku minta saran dari kalian enaknya gimana? buat yg dear j sama projek baru itu? ayoo kasi saran nya yaa! ^^
Makasi sebelumnyaa readersnim♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear J, I'm so sorry.
Fanfictionsebuah cerita tragis dari kim yerim. ya cerita itu di mulai di hari pernikahanya. pernikahan yang seharusnya dijalani bersama dengan orang yang kita cintai tapi tidak berlaku dengan yeri. entah salah apa yeri hingga di berikan cobaan seperti ini ole...