guys baca sampai habis yaa? jangan langsung di skip okee, karna aku butuh kalian untuk keberlangsungan hidupku sebagai writer ( ◜‿◝ )♡
———————
Jaehyun sudah ada dirumah sakit setelah menelfon Saeron, ia sampai dalam waktu 15 Menit. Jangan tanya bagaimana Jaehyun menyetir, Sudah seperti pembalap profesional. Dan untungnya jalanan sepi.
Sekarang ia sedang bolak - balik di depan ruang bersalin Yeri. Sebelumnya, Mamah Yeri menyuruh Jaehyun untuk masuk begitupun ayah mertuanya, Tapi ia tidak mau terlalu tidak tega untuk melihat Yeri kesakitan seperti itu.
Akhirnya Mamah Irene mendekati Jaehyun kembali, Berharap Jaehyun akan berubah pikiran.
"Jaehyun kamu masuk ya? Dukungan dari seorang suami sangat membantu loh"
"Tapi mah ak-"
Ayah Suho menepuk pundak Jaehyun, untuk meyakinkan setelah itu Jaehyun memberanikan diri untuk masuk dan di sambut oleh sang Dokter, Karna memang sebelumnya Dokternya juga menyuruh Jaehyun untuk masuk.
"Nah ini ada suami anda nyonya Jung, Ayo terus mengejan"
Entah sejak kapan, Jaehyun sudah berada di samping Yeri menggengam tanganya erat dan membisikan kata - kata semangat untuk Yeri.
Jaehyun melihat bagaimana Yeri berusaha keras melahirkan anaknya, Ia bersumpah. Tidak akan pernah menyakiti Yeri dan anak - anaknya nanti.
"Jaehyun!! aku udah gak kuaattt, hempph!!!"
"No baby, You can do it, Please Sweetie!"
Jaehyun menciumi punggung tangan Yeri memberinya kekuatan, untuk mengeluarkan buah hati nya dengan Yeri. Sang dokter melihat Yeri yang hampir tertidur.
"Pak jangan sampai istrimu tertidur, buat dia terjaga" Titah sang Dokter.
Jaehyun menganggukan kepalanya, lalu membisikan kalimat kalimat cinta dan harapan nya tentang nanti ketika anaknya sudah besar. Yeri yang mendengar itu meneteskan air matanya. Lalu berusaha kembali dengan menggenggam erat tangan Jaehyun.
Dan akhirnya suara tangisan yang di tunggu tunggu datang, Anaknya bersama Yeri telah lahir ke dunia.
"Terimakasih Jung Yerim" Jaehyun mengecup kening Yeri.
Dan untuk pertama kali nya, Jaehyun dapat menyaksikan bayi mungil dengan mata indah milik Yeri di dalam gendongan nya.
----------
1 Minggu kemudian, Yeri sedang meniduri anaknya. Bayi nya berjenis kelamin laki - laki dan di beri nama Jung Daehyun ( Dae - Hyun: Bagus, terhormat, dan berwibawa ). Awalnya mau di beri nama Jung Jae Ri, Kata Jaehyun nama itu singkatan dari nama Yeri dan Jaehyun. Lucu sih, Tapi sudah di tolak mentah mentah oleh Yeri. Karna Yeri mau anaknya memiliki arti nama yang bagus, Dan akhirnya mereka berdua memutuskan memilih nama Jung Daehyun, Terlihat mirip juga bukan dengan nama sang Daddy? Biar saja, Nanti jika ia punya anak perempuan Yeri akan menamai anak nya yang semirip mungkin dengan namanya, ia tidak mau kalah dari Jaehyun.
Hari ini adalah hari pertama Jaehyun bekerja kembali setelah cuti selama seminggu, katanya ia ingin sampai dua minggu tapi Yeri melarang. Karna Jaehyun ini benar benar seperti tidak mau lepas dari anaknya barang sedetik pun. Pernah sekali Yeri mengusir Jaehyun dari kamar nya, Karna ia selalu mengajak main Daehyun padahal hari itu Daehyun harus tidur siang, kalau tidak ia akan rewel karna kurang tidur. Makanya Yeri sangat marah pada Jaehyun, bukan nya takut, Jaehyun malah membawa Daehyun dalam gendongan nya. Benar benar Menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear J, I'm so sorry.
Fanfictionsebuah cerita tragis dari kim yerim. ya cerita itu di mulai di hari pernikahanya. pernikahan yang seharusnya dijalani bersama dengan orang yang kita cintai tapi tidak berlaku dengan yeri. entah salah apa yeri hingga di berikan cobaan seperti ini ole...