#41

618 77 68
                                    



























Rumah sakit keluarga Bae.
Tempat dimana Bae Seokjin dirawat beberapa tahun belakangan.

Taehyung dan Jisoo yang berpakaian putih khas seorang dokter dengan mantap berjalan menyusuri lobby rumah sakit milik keluarga Bae. Minseok ada di sekitar sana meski ia menyembunyikan dirinya, menyatu bersama orang-orang yang duduk menunggu antrian pendaftaran. Sementara si bungsu Jihoon tetap berada di mobil untuk mengendalikan cctv dari layar laptop kesayangannya, menyembunyikan pertemuan keluarga itu serapih dan sesempurna mungkin dengan rekayasa komputernya.

 Sementara si bungsu Jihoon tetap berada di mobil untuk mengendalikan cctv dari layar laptop kesayangannya, menyembunyikan pertemuan keluarga itu serapih dan sesempurna mungkin dengan rekayasa komputernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku bersama dokter Vincent Lee dan rekannya. Mereka adalah teman tuan muda Seokjin saat menempuh pendidikan di luar negeri. Mereka datang untuk kunjungan dokter spesialis," sekertaris Yoon melapor kepada dua pengawal yang berjaga di barisan paling depan ruang rawat Jin di lantai teratas gedung rumah sakit itu.

"Silahkan masuk, pak," salah satu pengawal itu membungkukkan tubuhnya lalu mempersilakan sekertaris Yoon dan Vincent serta Jeanne untuk melanjutkan langkah mereka menyusuri lorong panjang itu.

"Area sudah disterilkan. Penjagaan di depan hanya sebagai formalitas," Yoon berbicara dengan nada super lirih berbahasa asing dengan Vincent. "Selanjutnya adalah orang-orang kami sendiri. Anda tidak perlu khawatir. Saya akan tetap berada disini sampai anda keluar, memastikan tidak ada akses masuk beberapa waktu ke depan."

"Terima kasih, anda sangat membantu," Vincent menundukkan kepalanya sejenak sebelum membawa rekannya masuk ke dalam ruang perawatan paling besar dan paling mewah seantero rumah sakit itu.

Ruang perawatan Bae Seok Jin.

"Apa sekertaris Yoon tahu bahwa aku-"

Taehyung mengangguk. "Dia adalah satu-satunya yang bisa dipercaya disini."

"Dan bagaimana kau bisa melakukan semua ini?" Jisoo masih tak percaya. Dia masih terus bertanya-tanya bagaimana bisa orang ini, pria ini, manusia ini, mengendalikan hampir semua urusan keluargaku. Siapa kau sebenarnya?"

"Masihkah kau berpikir untuk menanyakan semua itu sekarang? Bukankah ada hal yang lebih penting?"

Jisoo mengangguk. Dia melepaskan penyamarannya, melepas kacamata dan maskernya untuk segera menemui kakak kandungnya yang telah sekian lama terbujur kaku di ranjang pesakitan itu.









































Sementara itu, di penjagaan pertama tadi..



"Maaf, tuan muda, sedang ada kunjungan dokter di dalam. Tidak ada akses masuk sampai kunjungannya berakhir," salah seorang penjaga berkata pada Jimin yang baru sampai dan ingin meminta akses.

 Tidak ada akses masuk sampai kunjungannya berakhir," salah seorang penjaga berkata pada Jimin yang baru sampai dan ingin meminta akses

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOLD ME TIGHT [KOOKZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang