"Ya.. hati-hati dengan langkahmu.. jalan yang benar," Taehyung meraih lengan Jisoo, menariknya pelan ke pelukan.
Jisoo terkekeh. "Iya.. mian.." sebutnya enteng lalu membawa Taehyung berjalan lebih dalam berdesakan dengan para pengunjung festival di Jeju itu. "Aku mau lihat yang itu," pintanya pada Taehyung yang sibuk memasang kuda-kuda, mencegah orang-orang memisahkannya dengan Jisoo yang terlalu bersemangat hingga beberapa kali hampir terlepas dari genggamannya itu.
"Yang mana?"
"Itu.. yang merah muda. Itu cantik. Boleh beli?" Tanyanya.
Taehyung mengangguk. "Ambillah. Lalu kita cari tempat istirahat. Tempat ini terlalu sesak. Kau akan kehabisan napas kalau lama-lama berada disini."
"Aku tidak akan mati hanya karena berdesakan, sayang," sanggah Jisoo.
Duk!
Jisoo menubruk Taehyung, jatuh ke pelukannya. Taehyung memeluk Jisoo. Suasananya berubah menjadi ribut tak terkendali. Jisoo mencoba tak terlepas dari Taehyung. Tapi semua orang mulai merangsek maju mendekati bahu jalan hingga ia dan Taehyung terdesak ke depan.
Ia hampir jatuh karena alas kakinya terlepas. Jisoo menunduk untuk memakainya kembali. Tapi begitu ia kembali ke posisinya, Taehyung sudah tak ada disisinya. Ia bergegas menoleh ke segala arah, berharap Taehyung ada disekitarnya. Tapi nihil. Ia tak menemukan namja Kim itu ada disana. Di dekatnya.
"Tae!!" Teriaknya. "Kim Taehyung!! Eodisseo!"
"Aduh! Nona! Jangan berteriak!"
"Jeosonghamnida.." Jisoo meminta maaf pada seorang ahjumma yang ada disampingnya. Ia kemudian beralih dan mencari Taehyung disisi lain.
Jisoo kebingungan mencari Taehyung yang entah terpisah di bagian mana itu. Ia tak bisa menemukan Taehyung diantara ratusan pengunjung yang berdesakan karena fertival itu telah dimulai. Ia mulai panik karena tak bisa menemukan pria itu. Ia mencoba merangsek keluar dari desakan itu, tapi malah ia semakin terdesak ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ME TIGHT [KOOKZY]
FanfictionBeberapa CHAPTER DI PRIVATE. [Follow dulu baru bisa di buka] Starring : ✔ Jeon Jungkook ✔ Bae Suzy ✔ Seo Ji Won ✔ BTS's Member Summary 📖 Jeon Jungkook menikahi Bae Suzy secara sederhana dan tertutup enam bulan yang lalu. Tidak ada alasan lain bagin...