Jungkook berlatih dengan keras beberapa waktu ini. Dia telah dapat berjalan dengan cukup baik. Dia bahkan tidak memerlukan kursi rodanya lagi sekarang. Meski ia masih harus berjaga dengan tongkatnya, ia tetap berusaha untuk berjalan diatas kakinya sendiri.
Jung Hoseok menghubunginya akhir bulan lalu dan mengatakan bahwa Bae Seokjin ingin bertemu dengannya. Dan salah satu syarat untuk bisa bertemu adalah, jika Jungkook sudah bisa berjalan diatas kakinya sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan Jungkook dengan penuh semangat menyetujuinya.
Dia tak lelah berlatih siang dan malam hanya untuk bisa bertemu dengan Seokjin. Baginya, ini adalah satu-satunya kesempatan yang tak boleh ia lewatkan. Ia tidak tahu bagaimana berterima kasih pada Jung Hoseok karena telah memberinya jalan untuk bertemu dengan Seokjin. Tidak masalah meskipun itu Seokjin, ia akan tetap menemuinya bagaimanapun caranya.
***
Di sisi lain, sama hal nya dengan Jungkook, Seokjin juga telah berangsur pulih. Dia bisa berjalan dengan dua kakinya sendiri. Ia tak memerlukan bantuan orang lain lagi sekarang. Tekatnya adalah sama-sama bangkit dari rasa sakit ini dan memulai hidup yang baru tanpa rasa dendam dengan Jungkook. Mereka telah sama-sama terluka, dan kini mereka juga harus sama-sama sembuh. Tidak ada yang boleh tertinggal.
"Bagus sekali. Kemajuan yang pesat. Selamat Tuan, saya senang bisa membantu anda," Dokter Han menjabat tangan Seokjin.
Seokjin mengangguk cepat. "Berkat anda aku bisa seperti ini. Kelak aku akan membutuhkan bantuan anda lagi, aku akan segera menghubungi anda."
"Hmm.. Tentu saja. Anda dan Nyonya ada di panggilan vip. Saya akan langsung datang ketika anda membutuhkan."
"Oppa.." Suzy menghampiri Jin, menggenggam tangan besarnya erat. "Bagaimana perkembangannya?"
"Tuan sudah bisa beraktivitas seperti biasa, tapi tentu, dengan pengawasan dan tetap berhati-hati saat melangkah. Aku akan terus mengawasi perkembangan lebih lanjut sampai benar-benar pulih. Jadi anda tidak perlu khawatir. Tuan punya tulang yang kokoh dan tubuh yang kuat, tidak ada yang perlu ditakutkan soal ketahanan tubuhnya."
"Benarkah? Aku senang mendengarnya. Terima kasih banyak, dokter, anda sangat membantu. Kami tidak akan melupakan jasa dokter."
"Kalian yang sudah banyak membantuku, jangan sungkan. Kalau begitu aku pergi dulu, aku harus kembali ke rumah sakit karena tugasku disini sudah selesai."
"O.. Aku akan mengantar dokter ke depan. Oppa tunggu disini saja. Ok?"
"Hmm.." Jin mengusap punggung Suzy pelan.
***
Di kantor Taehyung.
Taehyung lebih sering tinggal di kantor akhir-akhir ini. Banyak yang harus ia dan Minjae juga Jihoon kerjakan disini. Ia juga jarang menghubungi Suzy karena kesibukannya, tapi tetap saja sesekali ia harus pulang ke rumah Jin untuk melihat keadaan kakak beradik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ME TIGHT [KOOKZY]
FanfictionBeberapa CHAPTER DI PRIVATE. [Follow dulu baru bisa di buka] Starring : ✔ Jeon Jungkook ✔ Bae Suzy ✔ Seo Ji Won ✔ BTS's Member Summary 📖 Jeon Jungkook menikahi Bae Suzy secara sederhana dan tertutup enam bulan yang lalu. Tidak ada alasan lain bagin...