"Bangunlah," Jungkook mengguncangkan tubuh Hoseok yang terkulai lemas di meja bar. Entah apa yang mendorong namja Jung itu terkapar teler di sana.
Seharusnya ia sudah terlelap dalam tidurnya jika Tzuyu tak menelepon dan memberitahunya perihal Hoseok yang terkapar tak sadarkan diri karena mabuk. Dan tak perlu menunggu lebih lama untuknya berpikir menjemput sahabat karibnya itu ke bar tempat biasa mereka minum meski penat menjalari seluruh persendian tubuhnya.
Jungkook menghembuskan napasnya berat melihat keadaan Hoseok yang seperti beruang tidur itu. "Pabbo," rutuknya sambil memeriksa wajah Hoseok yang memerah padam.
Hoseok melenguh. Ia tidak ingat apa-apa lagi. Mabuk berat.
"Kau bersamanya sejak tadi?" Tanya Jungkook pada Tzuyu yang ikut membantunya membangunkan Hoseok.
Tzuyu mengangguk. "Ia mengajakku bertemu untuk mengobrol. Entahlah, mungkin ia salah memesan minuman," jelasnya. "Ia hanya bertanya satu kali kenapa rasanya berbeda, tapi ia malah menghabiskan hingga tiga gelas yang sama."
Jungkook mengalihkan pandangannya, memeriksa sekitar dan menemukan satu gelas tinggi berisi cocktail kadar tinggi di dalamnya. Dan dua gelas lain yang sudah hampir habis menyisakan batu es yang berukuran ibu jari. Ia jelas tahu betul Jung Hoseok bukan type pria yang kuat minum. Dan ini bukan minuman yang biasa Hoseok pesan saat berkunjung ke bar.
"Yonggi, eodiya?" Tanyanya pada pelayan yang melewati mejanya.
"Hyung sedang keluar bersama temannya. Sejak tadi sore belum kembali. Ada apa, Hyung?" Tanya pelayan itu yang ternyata juga mengenali Jungkook.
"Siapa yang membawakan minuman Hoseok? Kurasa ia salah mengantar pesanannya," jelas Jungkook.
"O. Shift kedua baru saja dimulai. Mungkin shift pertama yang menerima pesanan Hoseok Hyung. Apa yang terjadi?"
"Tidak ada. Pergilah," ujar Jungkook pada pelayan itu. "Kau bawa mobil?" Tanyanya pada Tzuyu.
Tzuyu menggeleng. "Hoseok menjemputku jadi aku tidak pakai mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ME TIGHT [KOOKZY]
FanfictionBeberapa CHAPTER DI PRIVATE. [Follow dulu baru bisa di buka] Starring : ✔ Jeon Jungkook ✔ Bae Suzy ✔ Seo Ji Won ✔ BTS's Member Summary 📖 Jeon Jungkook menikahi Bae Suzy secara sederhana dan tertutup enam bulan yang lalu. Tidak ada alasan lain bagin...