Suzy hanya melihat sekilas siapa yang meneleponnya berkali-kali. Ia belum hafal betul nomor sang pemilik, tapi ia tahu siapa orang yang meneleponnya tiada henti itu. Yugyeom.
Ia tidak tahu darimana Yugyeom mendapatkan nomor ponselnya. Karena yang tahu nomor ponselnya hanya Jungkook, Hoseok, Yoongi dan orang tuanya, termasuk Ayah Jungkook.
"Ada apa?" Tanya Yoongi yang ternyata berada disamping Suzy yang sedang menyiapkan panganan untuknya.
"Mollayo, Oppa. Aku tidak kenal nomornya."
Yoongi mengangguk. "Ok. Kemarilah! Aku punya beberapa usulan yang cocok untuk pakaianmu. Aku melihatnya di peragaan busana LA beberapa waktu lalu."
"Jinjja? Ne. Aku kesana," sahut Suzy yang buru-buru menghampiri Yonggi, melihat beberapa mode busana terbaru yang mungkin bisa membantunya menciptakan pakaian yang bagus untuk ia jual secara online. Kegiatan yang ia lakukan dikala senggang dan tidak mengurus keperluan Jungkook dirumah.
"Jam berapa besok kau ke Busan?" Tanya Yoongi sambil mengusap dagunya yang kecil.
"Jam enam, Oppa. Besok akhir pekan, pasti macet. Jadi aku lebih baik berangkat awal."
"Jungkook tidak mengantarmu? Besok kantor juga libur. Aku dan Hoseok ada acara sendiri. Apa dia tidak bisa mengantarmu ke Busan?"
"Aku bisa sendiri, Oppa. Aku baik-baik saja. Tenanglah. Hm?"
"Sekarang aku tahu kenapa Hoseok sangat menyayangimu seperti adiknya sendiri. Dan aku juga tahu kenapa Jungkook tidak suka padamu. Kau terlalu baik. Itu sebabnya ia tidak menyukaimu. Karena bagaimanapun ia menyakitimu, kau takkan bereaksi lebih. Hah.. dasar kau," keluh Yoongi seraya mengacak gemas rambut panjang Suzy yang tergerai.
.
.
.
Di kantor.
Jungkook termenung di ruang kerjanya. Sekilas ia teringat perkataan Ayahnya lewat sambungan telepon dengan seseorang saat ia akan meminta pendapat soal proyek terbaru perusahaan mereka itu pagi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD ME TIGHT [KOOKZY]
FanficBeberapa CHAPTER DI PRIVATE. [Follow dulu baru bisa di buka] Starring : ✔ Jeon Jungkook ✔ Bae Suzy ✔ Seo Ji Won ✔ BTS's Member Summary 📖 Jeon Jungkook menikahi Bae Suzy secara sederhana dan tertutup enam bulan yang lalu. Tidak ada alasan lain bagin...