Gk kerasa mereka udah lulus dari jenjang kuliah, dan mencapai titik dimana mereka harus menghadapi dunia yang bener2 nyata dan kejam.
Eunbi dkk, habis kumpul sama anak fakultas lain yang nerima kelulusan dan sekarang mereka baru mau balik.
"Huh.. Gila secepet ini yah, padahal baru kemaren gue ospek sekarang dah lulus." Ucap chaewon.
"Iyah, gue merasa bebas dengan tugas skripsi yang numpuk itu." Yujin.
"Eh masih jan 10 nih, mampir kafe dulu boleh lah." Hyewon.
"Ngapain? Ini dah mau tengah malem, pulang aja yok, nanti bokap gue nyariin." Yuri.
"Ck, yaudah deh, kalian pulang duluan, gue mau ke kafe dulu, ada yang mau ikut gk." Hyewon.
"Gue deh, sampek dirumah, ditinggal mulu idup gue." Minju mulai curhat.
"Dah jan curhat disini, yok buruan." Hyewon ngajak minju ke kafe yang gk jauh dari kampus mereka.
.........
Hyewon dan minju berlari ke arah kafe karena tiba-tiba hujan turun sangat deras.
"Anjir, napa ujan deh." Omel hyewon.
"Kayaknya emang kita harus balik deh, gk direstuin nih makannya diturunin hujan, lagian napa gk naik mobil lo aja sih." Minju ikut ngomel.
"Gk usah ngomel, orang deket jugaan pake2 mobil." Balas hyewon.
Mereka berdua masuk, dan disuguhi dengan pemandangan yang gk mengenakan,
Seseorang yang kayaknya pelayan dikafe itu lagi dimarahin sama pelanggan.
Hyewon ama minju terus merhatiin bahkan malah ngedeketin serasa gk asing sama dua orang yang lagi marahin sma dimarahin.
"Jalan liat2 dong mas, liat nih baju saya semuanya basah, mana panas lagi, inget ya mas, kalau mas gk ganti rugi saya gk segan2 bikin mas dipecat." Marah sipelanggan, sampe diliatin satu kafe.
"I-ya mas maaf saya-
"Gk ada alesan gk sengaja, intinya ganti rugi, baju saya kotor dan saya harus pergi ke acara penting sekarang." Masih ngomel.
"Terus kenapa? Pergi ya pergi aja." Bukan, bukan si pelayan yang ngomong, itu hyewon guys.
"Lo? Gk usah ikut campur."
"Kenapa? Lagian dia udah minta maaf, dan lo masih marah2, lo pasti orang kaya, kenapa gk beli baju aja yang baru, apa tampang doang kaya nyatanya miskin." Ledek hyewon.
Sipelanggan yang ngerasa terhina ngepalin tangannya, "Untung lo cewe, kalo gk... Gue bales lo nanti." Si cowok itu pergi dengan amarah.
"Dasar pengecut." Ledek hyewon.
"Ensaaaaaang."
Tbc.
Ayoloh Ayoloh....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀