Keliling Vila

225 26 1
                                    

Happy reading!!
TYPO BERTEBARAN.

.
.
.

Yuri bangun lebih awal dan langsung menuju dapur minum dulu ges.

Yuri Buka kulkas yang udah terisi bahan2 makanan yang meraka bawa sebelum kesini dan juga beberapa camilan.

"Udh bangun yul, tumben pagi."

"Oh, iyh nih mungkin karena sore gue tidurnya jadi pagi bangunnya." Yuri jawab dan lanjut minum.

"Ju, hari ini kita keliling vila yok, gue pen tau ada apa aja." Yuri.

"Berdua doang." Minju.

"Ya engga lah, sama semuanya, yakali cuma berdua." Yuri, minju cuma ber ooh.

"Tapi gue laper yul, masak dong." Pinta minju.

"Gue juga leper, tapi gue gk bisa masak, masa pagi-pagi mau makan ramyeon." Yuri.

"Bangunin eunbi aja sana kalo gk sakura buat-

"Buat apa?."
Tiba-tiba yang diomongin muncul.

Minju n yuri cuma cengengesan aja.

"Hehe, kita laper bi, masakin yh hehe." Yuri masang muka hemster nya.

"Ck, iyh2 ini juga mau masak, dah sana bangunin yang lain suruh mandi nanti sarapan." Titah eunbi yang lagi nyepol rambutnya.

"Oke siap." Mereka beedua langsung ngacir dah bangunin yang lain.





Misi pertama yuri bangunin si duo tiang sementara minju bangunin hyewon selaku teman sekamar,

jadi mereka yujin n wonyeong ngalah aja ges karena gk ada kamar lain dan juga setelah nako pergi eunbi dateng dan kena semprot deh.

Perlahan yuri buka pintu dan ngeliat si duo tiang udah dalam posisi peluk2 an, kemaren aja rebut2 an sekarang peluk2 an.

Karena yuri punya suara yang indah dan merdu, yuri mulai menari nafas dan...

"AHN YUJIIIIIN, JANG WONYEONG BANGUNLAAAH, HARI SUDAHH TERAAAANG." Sambil di nada2 in gtu yh ges hehe.

Karena ngerasa keganggu perlahan keduanya membuka mata dan jangan lupa sambil misuh2.

"Adoooh, apaan sih berisik banget, masih subuh nih, ah ganggu aja." Yujin balik lagi tidur.

"EH SUBUH MATA LO PEYANG INI DAH PAGI,

Tetep aja tuh mata merem.

Astaga ini duo tiang kebo juga, KALO KALIAN GK BANGUN JANGAN SALAHIN KALO JATAH MAKAN KALIAN DICOMOT SI HYEWON."

Ngedenger itu keduanya langsung tegak dan melek.
"Eh eh apaan kita juga laper,
Iyh nih kita bangun." Yujin ama wonyeong langsung bediri.

Ajib kan anceman nya hehe, dasar kang makan.








Meja makan dah terisi penuh sama orang2 dengan muka kelaperan.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang