Happy reading!!
TYPO BERTEBARAN.*****
Y
unseong dan chaewon lagi berduaan di danau belakang vila,
Piknik lah ceritanya, soalnya mereka juga bawa keranjang piknik sama tiker juga.Mereka dari pagi sampe mau kesiang anteng aja didanau.
"Chae" Panggil yunseong yang tiduran dipahan chaewon sebagai bantalan.
"Iyh." Chaewon tapi masih asik aja makanin anggur yang mereka bawa.
"Liat aku dong." Rengek yunseong karena gk diperhatiin.
Chaewon taro anggurnya dan beralih ke yunseong yang tadi dianggurin.
"Apa sih, aku lagi makan tau." Chaewon nunduk ngeliat yunseong yang manyunin bibirnya yang malah bikin chaewon pengen nabok.
"Gk usah dimanyun-manyunin tuh bibir." Chaewon greget sama yunseong yang kalo udah ngambek kaya anak paud.
"Kenapa mau cium, nih mmmuu-
Plak
Nah kan kena tabok.
"Ih kok ditabok sih, chaew sakit tau." Yunseong ngusap bibirnya yang sekarang nungkin jontor (lebay).
"Lagian monyong2 kaya yena." Chaewon balik lagi ke kegiatannya makan anggur.
Dan kembali pula yunseong dianggurin.
"Chaew ko makan anggur lagi si-
Mulut yunseong disumpel pake anggur, "Lagian bacot mulu, manggil2 gk jelas."
Yunseong ngunyah anggur gk santai,"Iyh2 maaf, becanda juga."
"Yh makannya ngomong yang bener, dari tadi cha chaew cha chaew mulu." Chaewon ngedumel,
Yang malah bikin yunseong ketawa liat chaewon ngedumel, lucu tau.
"Chaew, kita pertama ketemu tuh gmna yh." Yunseong.
"Kenapa tiba-tiba nanya gitu." Chaewon.
"Yh engga, nostalgia bentar gpp kan, lagian kalo diinget2 lucu tau kita keremunya." Yunseong mandang langit sambil nerawang kembali kejadian diman dia sama chaewon pertama ketemu.
"Apaanya yang lucu, orang awkward gitu juga, pada kaku." Chaewon yang sekarang ikutan mandang langit.
"Hehe, menurut aku itu lucu tau, awalnya kita cuma saling diem dan masang wajah dingin dan kaku, tapi sekarang kita malah pacaran dan saling melengkapi satu sama lain." Yunseong duduk menghadap chaewon.
"Aku juga gk nyangka bakaln punya pacar, awalnya itu aku teguh banget sama pendirian aku, kalo aku gk bakalan pacaran sampe lulus kuliah nanti, eh tapi nyatanya baru kelas 2 SMA aja udh pacaran." Curhat chaewon.
"Curhat nih mbaknya." Yunseong.
"Ish, serius juga." Chaewon ngambek.
Yunseong langsung meluk chaewon dari samping dan ngecup pipinya.
"Ih jangan cium2, kamu bau jigong." Chaewon.
"Eh aku sikat gigi yh 5 kali sehari, nih liat nih kinclong kaya abis di amplas." Yunseong.
Chaewon ketawa denger recehan pacarnya itu.
Suasana hening kembali keduanya masih asik mandang danau yang ada didepan mata mereka dan jangan lupakan mereka masih posisi berpelukan.
"Ke danau yuk." Ajak yunseong.
"Hahb, ngapain? Ini juga udh didanau." Jawab chaewon.
"Ini kan cuma dipinggirnya aja, lebih deket, kita main air." Yunseong.
"Gk ah, nanti basah."
Ya iyalah, orang kena air kalo mau kering kena angin chaewon.
"Ayok dong sekali aja." Yunseong.
"Gk, gk mau, aku males basah2 an." Chaewon.
"Sayaaaaaaang." Mode manja idup lagi.
"G-
Chup~~
"Hehehe, sekali aja." Yunseong malah masang muka wtds.
Sementara chaewon masih mode cengo nya, soalnya ini...
Ini
Ini
Ini
"HWANG YUNSEONG, FIRST KISS GUEEEEEE." Teriak chaewon menggema sampe2 burung2 dipohon beterbangan.
"Gpp sekali hehehe."
Bugh
Bugh
Bugh
Chaewon mukulin yunseong pake botol minum yang mereka bawa.
"Aw aw aw chae aw berenti do-aw
Tapi tetep aja chaewon anteng gebukin yunseong dengan brutal.
Karena gk kuat dengan pukulan chaewon, yunseong berdiri dan mereka lari2 an dengan chaewon yang ngejar yunseong sambil bawa2 botol minum.
"Yunseong, sini lo, gue hajar sampe kapok lo, siniii gk." Teriak chaewon.
"Ampun chaew, kan cuma kecup doang, pacar sendiri masa fk boleh sih." Yunseong.
Dan mereka sekarang muter2 di pohon kaya2 film india, bedanya india romantis, lah ini penyiksaan.
"Huh huh huh hosh, ud..udah chaew aku nyerah hosh, capek." Yunseong berenti dan duduk di bawah pohon yang tadi mereka puterin.
Gk jauh beda dengan keadaan yunseong, chaewon juga udah lemes mana keringetnya banjir.
Chaewon duduk disebelah yunseong,
Bugh
Satu pukulan dari botol mendarat dibahu yunseong.
"Jan protes iti hukuman buat kamu." Chaewon minum air yang ada dibotol itu.
"Bagi dong." Yunseong lelah.
Glek
Glek
Glek
Ahhh
Mereka berdua masih senderan aja dipohon gk lama keduanya kerawa gk jelas.
"Hahahahaha, kenapa sih kita kaya anak kecil gini."
"Gpp, lucu tau hehe,
Capek, kamu sih ngejar aku segala." Yunseong."Yh kamu ngapain lari segala."
Baru juga ketawa dah tempur lagi.
"Chaew, nikah yuk."
Tbc.
Uwuw diajak nikah😄
JANLUP VOMENT😉
안녕하세요.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀