Adet : Chaegyul

70 12 0
                                    





.....





Anak izone masih pada kejaga malam ini, kecuali lee chaeyeon yang udah pergi bobo duluan dikamarnya.





Kamar chaeyeon.

Dilihatnya chaeyeon yang udah ngorok dan tidur dengan berbagai gaya.

Udah mah posisi nya diujung kasur, gerak dikit jat-


Bruk


Toh.


Kan.


"Awww."


"Anjirrr aaaaa, sakit banget pantat gue njirrr, ssshhh." Chaeyeon usap2.


Dengan pantat yang sakit chaeyeon menuju naik ke kasurnya lagi dan siap melanjutkan tidurnya.

































Tapi sampai saat ini chaeyeon gk bisa tidur lagi.

"Ck, plisss deh tidur." kesel chaeyeon.

Beberapa kali chaeyeon coba mejemin matanya supaya tidur, tapi gk bisa2,

Udah guling sini guling sana hadep sini hadep sana, tapi percuma matanya gk bisa diajak kompromi.



"Hhhh." Hela nya.





Tok

Tok

Tok





Suara ketukan jendela kamar chaeyeon mengalihkan pandangan langsung ke arah jendela yang menimbulkan suara.


Glek.


Chaeyeon nelen salivanya susah,
"Ss.....ssi-





Tok

Tok

Tok





Aaaaa.




Karena takut chaeyeon langsung nutupin seluruh tubuhnya pake selimut yg dia pake.


"Adu duh plis deh, ini udah malem gue mau tidur jangan gang-



Kresek

Kresek



Aaa


Chaeyeon makin ngeratin aja selimut ke tubuhnya.






Engap kaga sih.





Krek

Krek






Suara itu makin deket dan makin takut juga chaeyeon nya.





Sampe





...............






Srreeet





Aaaaaaaaaaa








......





"Eh napa tuh chaeyeon."

"Ck, palingan cuma ngigo tuh orang, kaya gk tau dia aja lo bi."







........






"Aaaaaaaa....

Ampun ampun gue duuhhh ampuuuunnn."
Chaeyeon sambil nyatuin kedua tangannya sambil merem.





Tapi karena gk ada suara apapun, chaeyeon buka matanya perlahan dan mendapati sosok....
















Hangyul lah pasti.

Lagi nahan ketawa.





Dan itu bikin chaeyeon yang tadinya takut malah jadi emosi jiwa.





"HANGYUUUUL

APA APAAN SIH LO, LO GK TAU APA GUE TAKUT ANJIR, DASAR SETAN GOBLOK, GK BERPERIKEMANUSIAAN LO DAS-


"Emang gue manusia gth?" Hangyul, chaeyeon langsung diem.

"Eh iyh juga yh, lo kan dah koit, berarti gk berperikesetanan dong." Chaeyeon mikir sendiri.



"Terus kalo berperikesetanan lo juga setan gth."

Lah chaeyeon jadi nambah mikir.



"Ihhh, yh gk gitu njirrr, mak-

Ah udah lah bodoamat gue ngambek sama lo, dan gue mau tidur bay." Chaeyeon langsung narik selimut nya dan tidur lagi.





Hangyul yang liat jadi mesem2 sendiri liat kelakuan chaeyeon yang kaya bocah kalo lagi ngambek.





Dan tanpa permisi hangyul malah rebahan disamping nya chaeyeon dan meluk chaeyeon yang membelakanginya.


Chaeyeon yang diperlakukan gitu ya pasti kaget lah, mau duduk ditahan sama hangyul, mau protes keburu dipotong juga ama hangyul.




"Ssstt, maafin gue udah lancang, tapi gue mohon kaya gini sebentar aja." Mohon hangyul.


"Tap-


"Pliss chae, anggap aja ini sebagai permintaan terakhir gue ke elo karena lo sebentar lagi bakalan pergi."

"Tapi gue juga pasti bakalan balik lagi kesini gyul, jan lebay deh." Chaeyeon jadinya gemes gth.


"Sorry kalo gue lebay, tapi gue gk siap kalo harus jauh dari lo chae."


"Yh kan pasti gue bakalan kunjungan kesini lagi sama yg lain, jadi lo gausah khawatir kalo gye gk bakalan balik lagi." Jelas chaeyeon.



Dari belakang chaeyeon merasakan kepala hangyul mengangguk.


"Gy-

"Udh mending sekarang lo tidur, gue temenin, maaf kalo lancang gue meluk lo, tapi seenggaknya gue bisa memberikan kehangatan buat orang yang gue sayang."


Denger itu otak chaeyeon masih mikir.

"Udab jangan dipikirin, anggap aja angin lalu, sekarang tidur, gk ada tapi2 an oke,

Good night chae, jan lupa mimpiin gue hehehe."





Dari depan. Sana ternyata chaeyeon menyunggingkan senyumnya.

"Good nigth too gyul."











Tbc.



Malem ges hehehe

Author up nih, sekalian mau ngasih kabar kalo malem ini juga aku mau publish story aku yg baru hehehe.

Mampir yh oke oke😁



JANLUP VOMENT😉
안녕하세요.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang