Jahat

174 24 1
                                    

Happy reading!

*****

Hari ini adalah hari bersih2 dan semuanya wajib kerja, kalo gk, gk bakalan dapet jatah makan seminggu dari eunbi.



"YURIIIIII, BANGUN NGEBO MULU KERJAAN LO."

Yuri yang keganggu sama teriakan itu bangun, tapi cuma mulut doang, "Apaan sih nju gue ngantuk ah."

"Merem lagi nih anak." Minju greget, yang lain dah bangun dan bersih2 tapi nih anak marmut masih aja ngebo.

"KALO LO GK BANGUN GUE PANGGIL EUNBI BIAR BANGUNIN LO PAK-

"IYH2 GUE BANGUN NIH ASTAGFIRULLAH." Nyebut siyuri.

"Lagian apaan sih masih pagi nju." Yuri yang duduk diranjang sambil ngumpulin nyawa.

"Pagi mata lo pecak, dah setengah siang ini, yang lain pada beres2 vila, elo malah ngebo." Minju nggas.

"Masa sih." Yuri.

Minju nahan aja biar gk nimpuk nih anak pake sapu yg dia pegang.

"Dah pokoknya sekarang bangun, ikut bebersih, kalo engga,
Gk bakalan dapet jatah makan seminggu dari eunbi." Abis itu minju langsung keluar kamar lanjutin beres2.

"IH KOK GITU SIH." Yuri.

























"Hh beres juga, chaew dah dibuang kan sampahnya."

"Udh bi tadi sama yunseong." Jawab chaewon.

"SEMUANYA KALO UDAH PADA BERES, ISTIRAHAT OKE." Teriak eunbi yang menggema di seluruh vila.

"OKEEEE."





"Njirrr berisik amat sih."

"Gpp yg penting sayang."

"Lo suka sama yang namanya eunbi2 itu."

"Heem, cantik, dewasa lagi."

"Buchen, baru juga ketemu."

"Biarin,
Lo juga suka kan sama yang namanya sakura2 itu."

"Gg...gk apaan dah."

"Heleh ngelak mulu lo."









Mereka lagi pada istirahat, pada capek abis bebersih vila segede gaban.

"Hhh capek banget njir, serasa bebersih istana." Hyewon sambil neguk minuman nya.

"Hooh, mana gue kaga pernah bebersih lagi hehe." Yujin.

"Sama gue juga, sekalinya bebersih, pinggang gue langsung encok." Wonyeong menimpali.

"Halah anak mamih kaya lo pada mana pernah bebersih." ejek eunbi.

"Iyh deh iyh kanjeng tukang bebersih wkwkwk." Ejek yujin.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang