Happy reading!
.
.
.
.Geng izone lagi pada kumpul dirumah chaewon, mereka mau berangkat ke vila yang chaewon ceritain kemaren.
Mereka juga udah dapet ijin dari bokap nya chaewon dan sekarang mau otw tapi masih nungguin si bebek yang belom dateng.
"Mana sih sibebek, jadi ikut kaga, yul coba telpon, gue dah gerah ini." minju kipas2 gerah.
"Udah tapi bilang lag-"HALOO GESS, hehe maap gue telat, taksi gue tadi ban nya bocor jadi gue harus nya-
"Udh, sekarang kita langsung otw aja, pegel nih mana panas lagi gara2 nungguin lo." Sewot nako, kecil tapi pedes tuh mulut.
Yena cuma masang muka melas doang, kena semprot nako.
"Yh udh maapin." Yena.
"Udh jan ribut, sekarang pada masuk mobil, chaeyeon yang nyetir." Eunbi.
"Gue bi?" Chaeyeon nunjuk diri sendiri.
"Hooh, kenapa gk mau." Eunbi sambil natep tajam chaeyeon.
Chaeyeon yang dapet tatapan langsung nyengir, "Gk kok, gue mau, sini mana kuncinya."
Dilubuk hati paling dalem chaeyeon pen banget bilang engga,Masa nanti yang lain pada asik ngobrol, nyemil, ngegem, becanda, tidur, lah dia cuma nyetir, kasian kali kau chae.
Semuanya pada masuk ke mobil yang muat banyak itu loh, yang biasa izone pake kalo mau pergi2 Author gk tau apa namanya hehe.
Eh bentar, dari seoul ke jeju pake mobil apa pesawat sih, yh udh pake mobil aja yh ges, maap kalo salah hehe.
Diperjalanan semuanya pada sibuk sama kegiatan masing2,
Dibangku kedua ada hyewon sakura sama yena yang lagi ngegame.
Bangku ketiga ada yujin sama yuri lagi karokean.
Bangku ke empat ada minju, nako hitomi yang sibuk sama hp masing-masing, dan sesekali ketawa.
Di bangku paling belakang ada chaewon sama wonyeong yang lagi tidur.
Di kursi kemudi ada eunbi yang lagi nemenin chaeyeon nyetir takut cape kan bisa gantian.
Sejauh ini mereka udah 2 jam perjalanan karena jaraknya lumayan jauh.
"Chae gantian sini, lo istirahat aja, cape kan 2 jam lo begitu terus." Eunbi ngajak gantian nyetir.
"Hehe iyh lumayan pegel, lagain jaraknya jauh banget ini." Chaeyeon sambil pinggiran mobilnya dulu.
Mereka tukeran posisi sekarang eunbi yang nyetir dan lanjut jalan dan di bangku belakang udah pada molor chaeyeon juga baru 5 menit gantian dah tepar capek kali yh.
Sebuah mobil berhenti di depan sebuah vila yang lumayan megah dan bersih dari dedaunan.
"Gess bangun kita dah nyampe nih." Eunbi bangunin mereka tapi tetep aja tuh mata rapet.
Eunbi mulai menarik nafas dalem dan..
"WOOY BANGUNN KITA DAH NYAMPE, KEBO MULU KERJAAN NYA."
Seketika semuanya pada kelabakan kesana sini.
"Astagfirullah, kenapa berenti woy, bannya bocor atau abis bensin nih." Yena yang masih kucek2 mata, maan belekan lagi.
"Ck, kita udah nyampe ini, enak banget lo semua tidur badan gue pada rontok nih." Eunbi.
Seketika pada senyum pepsoden.
Eh gk boleh nyebut merek.
"Ya siapa suruh gk m-
Iyh2 minta maaf dah kan yok turun." Si sakura ngalah dapet tatapan tajem eunbi.Ceklek,
Pintu vila dibuka sama chaewon, mereka langsung masuk dan disuguhi pemandangan yang wow banget.
Dimulai dari design yang arsitektur banget, barang2 kuno tertata rapih dan bersih banget kinclong banget sampe bisa buat ngaca.
Dan jangan lupa interiornya bweh mantep bet, dan juga. disini kamarnya banyak ada sekitar 10 kamar, vila keluarga rich chaewon mh beda.
"Wih gila, ini vila berasa istana dah." Yena yang dari tadi gk berenti kagum.
"Heem, bahkan ini lebih keliatan mewah dari rumah gue." Yujin.
"Bakalan betah dah gue disini." Wonyeong, semua mengangguk setuju.
"Ya udah sekarang kita bagi kamar, kamar cuma ada 10 jadi harus ada yang tidur berdua." Chaewon.
"Kamar nya ada dimana aja chaew, badan gue dah encok nih kelamaan duduk." Tanya eunbi sambil pegang pinggang nya.
"Kamarnya 5 kamar ada dibawah, 5 kamar ada diatas, gue mau dibawah aja, terserah kalian mau dmanyg penting ada yg tidur berdua." Chaewon.
Mereka mengangguk dan mulai mencar cari kamar masing2 dan tentunya gk bakalan lancar, pasti aja ada bacotan2 pas rebutan kamar.
"Gk gua yang ini, pokoknya cari yg lain."
"Apaan sih jin ini gue duluan yang nemu, gk pokoknya lo yang harus cari yg lain, ini punya gue."
"Apaan, gk mau pokoknya ini kamar gue."
"Ish, ngalah napa sih, pokoknya ini punya gue, gue yg nemu duluan."
"Bodo amat."
Yujin sama wonyeong masih aja rebutan tuh didepan kamar."Heh, udh sih tidur berdua aja apa susahnya kamar lain juga dah pada penuh, si hyewon ama minju aja berdua noh." Nako melerai.
"Gk mau, gue mau sendiri, noh siyujin sama lo aja." Wonyeong.
"Apaan lo aja sana."
Karena nako gk mau dengerin yg pasti akan berkelanjutan ditinggal aja dah tuh.
Tbc.
Havefun ges hehe, gaje yh? Gpp lagi bahagia hehe😀.
JANLUP VOMENT 😉
안녕하세요.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanficNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀