Happy reading!
.
.
.
."Ko bisa kaya gini sih yen."
"Gk tau bi, gue juga gk tau, orang gelap di kamar mati lampu, lagi sibuk nya-aww, is pelan2 dong sakit nih." Yena yg lagi diobatin sama eunbi.
Yang lain juga kebangun tapi cuma eunbi, duo tiang, sama hyewon.
"Yh maap, lanjutin ceritanya." Pinta eunbi.
"Yh gitu, gue lagi nyari hp tiba-tiba ada barang jatoh dan gk lama gue kelempar ke tembok, dan anehnya gue dah ada disini di bangunin elo." Yena, semuanyaa ngangguk.
"Yh udh lo tidur ama guee aja." Eunbi, yena mengengguk.
"Kira2 lo liat gk siapa yang bawa lo kesini." Tanya hyewon.
Yena mikir dikit,
"Oh, seinget gue sih dia cowo tapi bukan yunseong.""Hah, cowo? Siapa? Perasaan yg cowo cuma yunseong, masa maling." Yujin.
"Mana ada maling." Wonyeong.
"Jangan2 hantu lagi." Lanjut wonyeong."Hantu lebih gk mungkin, ya kali bisa ngangkat sibebek." Hyewon.
"Mungkin aja sih?" Eunbi.
"Maksudnya." Teriak semuanya.
"Ya iyh, tadi siang aja gue ketemu hantu."
"HAH, HAHAHAHA." Malah ketawa.
Eunbi cuma natep mereka males.
"Terserah mau percaya apa engga, yg pasti dan dengan mata kepala gue sendir gue liat bahkan gue ngobrol sama tuh setan." Eunbi.
"Haduuh bi, ketularan wonyeong lo haha." Yujin ngakak.
"Apaan kok gue." Wonyeong gk terima.
"Yh iyh kemaren kan kata lo, lo juga liat setan didapur." Yujin.
"Eh iyh yh." Wonyeong, penyakitnya kumat.
"Selesai, dah balik tidur yok yen." Eunbi.
"Yok, gue dah ngantuk." Hyewon, dan mereka balik lagi ke kamar masing-masing untuk melanjutkan tidur yang tertunda.
****
Seseorang terbangun dari tidur nya karena mencium aroma masakan dipagi hari ini.
"Wih wangi bener nih, sapa yg masak yh, kalo gk eunbi pasti sakura."
Dia pun menuju dapur karena ngikutin aroma sedap itu.
Bagaikan seekor guguk, tuh idung ngendus2 mulu.
Sampe dapur dia ngebuka matanya dan terpampanglah, sebuah panci diatas kompor yang mengeluarkan asap yang sedap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀