Happy reading!
.
.
.
.Rencananya pagi ini semuanya mau jalan-jalan tapi gk jadi karena cuaca gk mendukung, yap pagi ini hujan turun deras banget.
Karena gagal semuanya cuma bisa duduk manis dan main hp kecuali si chaeseong yang lagi bucinan.
"Eh eh tau gk." wonyeong tiba-tiba.
"Gk tau." Jawab semuanya yang padahal masih ttp fokus sama hpnya.
Wonyeong natep mereka males.
"Gue belom selesai, jan dipotong.""Yh udah, cepet ngomong." Yujin.
"Ih gue mau cerita nih, dengerin dong." Wonyeong kesel.
"Yaudah ngomong aja sih nyong, kita dengerin." Renjun.
"Ck,
Gue semalem liat setan." Wonyeong.Semuanya langsung ngalihin tatapan nya dari hp ke wonyeong.
"HAHAHAHAHAAHA." Tapi malah pada ngakak.
"IH Gue gk becanda tau." Wonyeong nambah kesel.
"Haha duh nyong, mana ada setan, halu kali lo, dasar penakut." Ejek yuri.
"Heem, mana ada setan, sejauh ini gue gk pernah denger ada yg komplen liat setan divila ini." Chaewon.
"Tapi gue liat sendiri didapur, dan piring sama gelas aja jatoh dan ada sosok item dipojok deket kamar mandi,
Awalnya gue kira itu yunseong atau renjun tapi gue panggil gk nyaut, dan tiba-tiba sosok itu melesat ke arah gue dan guee tereak dan langsung balik ke kamar." Cerita wonyeong.
Semuanya cuma ngangguk2 doang dengar cerita nya wonyeong.
"Mungkin cuma halusinasi lo aja kali nyong, dah jangan dipikirin." Sakura, semuanya ngangguk setuju.
"Iyh kali yh." Wonyeong.
"Kalian ngerjain mereka."
"Bukan gue, noh si dohyon."
"Hehe gpp kali woo, gue kangen ngerjain orang."
"Ck, lain kali aja gue kalo mau ngerjain hehe."
"Dasar."
"Pulang sekarang lo jun."
"Iyh seong, soalnya lusa gue mau ke amrik, bokap suruh kuliah disana."
"Yh udh deh tiati maap gue gk bisa anter lo." Yunseong.
"Santai, gue dijemput sopir kok."
Tiiiin.
"Noh tuh dah dateng gue duluan yh." Renjun.
"Ok tiati." semuanya.
Renjun masang jari ok aja, masuk mobil dan pergi ninggalin vila.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀