Happy reading!!
*****
ASTAGA YURI
Junho dan eunbi segera melepas rantai yang mengikat tubuh yuri, tapi tentunya gk mudah, rantainya digembok sehingga mereka harus cari cara gmna buka gembok itu.
"Shhhh, eunbi tol-
Pluk
Yuri pingsan lagi sebelum nyelesaikan omongan nya.
"Sabar yh yul kita bakalan keluarin lo dari sini." Eunbi.
"Bisa gk jun."
"Kita harus cari sesuatu nih buat buka rantenya." Junho.
"Sabar yul, bentar lagi." Junho mencari sesuatu disana, tapi nihil yang ada hanya gelap dan gelap.
Eunbi juga pusing, tapi otaknya seketika sadar kalo sekarang eunbi pake jepitan rambut.
"Jun jun ini nih, pake jepit rambut gue cepet." Eunbi ngasih jepit rambutnya.
Junho menerimanya dan segera membuka gembok tersebut.
Setelah lumayan lama akhirnya gembok itu terbukaa, keduanya langsung lepasin lilitan rantai ditubuh yuri.
"Cepet baca mantra nya jun." Titah eunbi.
Rauuuurrr
Rauuuuurrr
Suara seram terdengar mendekat ke arah mereka.
"Jun cepet keburu kesini." Eunbi.
Ketiganya saling berpegangan, junho membaca mantra dengan cepat sambil was was karena sosok pemilik suara tadi sudah mendekat.
Eunbi hanya memejamkan matanya panik.
Sedikit lagi
Lagi
Lagi
Hlup
Eunbi, junho dan yuri menghilang bertepatan dengan sosok itu yang mendekat.
......
"Uhuk uhuk uhuk, heuuuuu, uhuk uhuk uhuk."
"EUNBIIIII." Chaeyeon dan yang lainnya segera menghampiri eunbi yang sudah kembali dengan keadaan muka pucat.
"Bi, lo gpp kan." Tanya sakura, eunbi mengangguk.
"Coba cek uhuk yuri." Suruh eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
Fiksi PenggemarNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀