Happy reading!
TYPO BERTEBARAN*****
Setelah lebih dua hari yuri hyewon dan yena udah pulih dan kembali ke kegiatan biasanya.
Semuanya lagi kumpul di taman depan ngobrolin apa yang dua hari lalu terjadi sama 2 sahabat mereka.
"Yh awal nya kan cuma ngambil soda, eh pas gue sama yuri balik badan eh ngeliat sosok gede matanya putih semua dan seluruh badannya berdarah lembab gitu dan yh bangun2 gue dah ditempat gelap." Jelas hyewon.
"Trus apa yang terjadi sama kalian disana." Tanya hitomi.
"Gue cuma jalan dan jalan diruang gelap tanpa ujung sampe gue ketemu setan dan pingsan eh bangun2 gue udah dirante dan pingsan lagi." Jelas yuri.
"Untung gue cuma pingsan." Hyewon.
"Iyh lo pingsan, tapi gue sama yohan yang hadepin tuh setan, mana kuat lagi." Keluh yena.
"Yh maap gue kan gk tau, maap deh gue minta maaf." Hyewon.
"Iyh2 santai gue maafin, lagian lo sahabat gue masa gk gue tolongin." Yena, bikin hyewon senyum.
"The best hehe."
"Btw, yang nolongin gue lo kan bi, ssndiri?" Yuri.
"Enggak lh gila aja gue sendiri ke sana." Eunbi rada gas.
"Tarus sama siapa." Yuri kepo.
"Sam-
"Sama gue." Junho yang muncul tiba-tiba bareng anak x1 lainnya.
Kalo nanya yunseong sama chaeyeon, mereka lagi didalem vila masih molor kayaknya bekas kemaren nyusulin pak seungri malem2 ujan lagi masih kerasa capeknya.
"Junho."
"Yul ikut gue yuk." Ajak junho.
"Hah kemana jun, sekarang." Yuri masih bingung diajak pergi tiba-tiba.
"Iyh sekarang, nanti lo juga tau." Junho gandeng tangan yuri.
"Chaeyeon mana kok gak ikut gabung." Hangyul nih pasti.
"Chaeyeon didalem, kayaknya ngantuk banget bekas semalem, dia begadang sih." Jelas sakura.
"Gue kedalem deh." Hangyul langsung ilang aja dari sono.
"Buchen."
"Gue juga mau bangunin yunseong dulu deh, udah mau siang banget ini." Chaewon juga ikut ke dalem.
"Kenapa sih pada buchen." Hitomi greget.
"Mau dibuchenin juga mbaknya."
Hyeongjun senyum gaje."Dih, gue aja gk kenal lo siapa." Hitomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀