Ghibah

135 25 1
                                    

Happy reading!
TYPO BERTEBARAN

*****

Sakura, yena dan minju lagi ghibah ghibah di taman depan vila.

Emang jadi tempat favorit mereka sih kalo lagi gabut ato gk yh ghibah kaya sekarang.

Bedanya, biasanya ghibahin orang nah ini malah ghibahin setan.

"Eh sumpah deh, waktu kemaren gue pingsan-

"LO PINGSAN YEN?" Teriak keduanya.

"Ish, gk usah teriak juga kali, pengang telinga gue." Yena.

"Ya maap, lagian kapan lo pingsan,
Oh waktu mati lampu itu kali yh." Minju nebak2.

"Bukan ini mh beda lagi."
Yena.

"Jadi?" Sakura.

"Gue pingsan guh didepan vila waktu malem2 sama hitomi, awalnya sih baik-baik aja, sampe2 ada suara kresek kresek,

Hitomi kira itu kucing padahal firasat gue gk enak, dan bener aja yang muncul setan, depan mata gue banget lagi gimana gue sama hichna gk pingsan." Yena cerita.

"Oooooh gitu, terus2 lo kok bisa ada dikamar sih." Minju kepo.

"Gk tau, mungkin setan yang mindahin gue." Yena.

"Hahahaha,
Bek bek, setan ngangkat lo sampe ke kamar, di lempar batu aja tembus gmna mau ngangkat orang." Sakura sama minju ketawa, yena cuma muter bola matanya aja, untung gk sampe kebalik tuh mata.

"Lagi ghibahin apaan nih." Hyewon, nako, hitomi, yuri dan duo tiang dateng.

"Rame amat sih, nih kursi kaga muat." Yena protes.

"Ck, geseran dong, kan badan kita kecil2 masa kaga muat." Celetuk wonyeong.

Dan terjadilah aksi geser2 an tempat duduk, pokoknya gmna pun caranya harus muat sampe sesek ke disitu.


"Lagi ghibahin apaan sih emang serius asmat." Yujin nanya.

"SETAN." Teriak sakura minju sama yena, mana teriaknya sambil liatin muka sahabat2 nya lagi.

"Gk usah liat ke gue segala bilang SETAN nya." Yuri nekin kata setan didepan muka minju.

"Ngapain bahas setan? Pengen ketemu lo pada." Hitomi.

"Ya kagak lah, lo kira ketemu setan kaga serem apa, kalo mukanya kaya bias gue mh gue pandangin dah tiap hari." Celetuk minju.

"Ya kirain aja gitu."
Hyewon.

"Eh btw, yul lo pas digudang liat gk setannya kaya gmna." Tanya yujin dia ngguki sama yang lain.

"Mmm." Buaknnya jawab malah senyum2 gaje.

"Heh senyum2 ndiri bukan nya jawab, tiati kesambet repot nanti." Tegur nako.

"Ish, lo pengen tau." Semuanya nagngguk.

"Setannya tuh cakep." Yuri mana sambil tetep senyam senyum lagi.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang