TYPO BERTEBARAN.
.......
Hari ini adalah hari yang berat bagi mereka semua apalagi para hantu, berat banget buat ngelepasin mereka pergi.
Tepat hari ini izone dan yunseong bakalan balik ke seoul buat kuliah.
Dan sebenarnya ini juga berat buat izone,
Banyak kenangan disini, dari senang sedih, suka duka perasaan yang bergejolak.Sekarang izone dan yunseong lagi ngangkutin barang2 mereka ke mobil.
"Cepet banget ya jin." Minhee ngikut2 yujin ngangkat barang.
"Hm iyh, tapi kalo bisa gue pengen lama2 disini." Jawab yujin.
"Yaudah disini aja, kuliah disini." Minhee.
"Sayang nya gue gk bisa mini, gue udah terlanjur daftar disana sama yang lain dan juga keluarga gue semuanya diseoul." Yujin juga.
"Hmm, tapi lo bakalan kunjungin gue sama yang lain kan?"
Tanya minhee."Pasti."
Setelah beres2 ngangkut koper, mereka istirahat dulu, karena masih beberapa jam lagi mereka berangkat.
Mereka lagi leha leha didepan vila, tempat biasa taman vila.
Sambil minum jus dan ditemani makanan ringan.
"Huh cape juga, perasaan gue gk bawa banyak barang deh waktu berangkat." Wony kipas2.
"Heem gue juga, berasa ngunjal semen dah gue." Ucap yena alay.
"Lebay, padahal kan lo tadi dibantuin sama yunseong bawanya." Cibir Nako.
"Hehe."
"Ekhm." Seungwoo dkk dehem.
"Eh sini woo yang lain ikut gabung." Suruh minju.
Dan mereka pun ikut gabung dan gk tau kenapa suasana nya jadi rada awkward.
"Mmmm, semuanya." Seungyeon berucap.
"Iyh kenapa yeon." Tanya hyewon.
"Gue cuma mau bilang kangenin kita hehehe." Seungyeon nyengir.
Seketika semuanya ngakak denger perkataan seungyeon yang lawak sekaligus rada alay.
"Haduh yeon yeon, kangenin kalian pasti lah, mana bisa kita luapain keisengan dan kebaikan kalain selama sebulan ini, ya gk ges." Yena berucap masih sedikit ketawa.
"Ya bisa aja kalian lupa kan." Dongpyo.
"Gk akan kok, kalian tenang aja." Nako.
"Kalo kalian disana dapet jodoh atau pacar kita bakalan diluapain gk." Astaga si yohan random amat sih nanyanya.
Dan lagi2 mereka ketawa sama kekonyolan pertanyaan yang keluar dari mulut para hantu ini.
"Hahahaha random amat sih han, pake nanya dapet jodoh segala." Hitomi usap air matanya yang keluar karena ketawa ngakak.
"Yh kan siapa tau ya gk?" Yohan salting.
"Walaupun dapet jodoh tapi gue yakin, kalo orang itu bukan tekdir kita gk bakalan berjalan lancar,
Dan pastinya gue yakin kita semuanya berharap harapan yang sama buat apa yang terjadi dikehidupan selanjutnya,
Jadi gue harap kalian gk putus asa dan terus berjuang." Jawab Eunbi dewasa.
"Pasti."
Dan setelah itu dilanjutkan dengan canda tawa dan sedikit air mata.
Waktu begitu cepat,
Sekarang waktunya izone dan yunseong pergi ninggalin vila begitu pula para hantu yg membantu mereka selama disinggung."Kalian jaga diri baik-baik, jangan lupa selalu inget kita hehe." Mulai deh si hangyul.
"Mulai lagi deh,
Kita pasti jaga diri, kalian juga baik-baik, jangan berurusan sama hal yang negatif." Pesan Minju.
"Pasti itu, kita kan baik-baik." Dohyon songong.
"Pelukan yuk." Ajak Junho.
Mereka saling pandang sebentar.
Sebelum akhirnya tersenyum dan saling merentangkan tangan masing-masing.
Pelukan yang hangat meskipun tak terasa tapi mereka bisa merasakan begitu hangatnya pelukan yang diberikan satu sama lain.
Setelah cukup lama berpelukan, mereka melepaskan dengan tetesana air mata,
Waktu sebulan belum begitu cukup untuk mengenal, tapi begitu cepat merasakan kenyamanan dan suasana yang berbeda namun memberikan kehangatan dalam waktu singkat.
"Kita pergi ya,
Kita juga bakalan sering kok kunjungan kesini, jadi kalian tenang aja." Yunseong."Gue pegang omongan lo." Seungwoo.
"Jagain vila gue baik-baik ya hehe." Chaewon asal.
"Udah tugas gue, dan ini juga udah gue anggep rumah sendiri hehe." Eunsang.
"Kalian baik-baik ya disini." Eunbi.
"Iyh, sampe ketemu lagi." Minhee.
IZONE dan yunseong menaiki mobil dan dengan perlahan meninggalkan vila dengan sambil dadah dadah.
"Gue harap kita bisa ketemu dengan keadaan yang lebih baik."
END.
Yahhh end ges,
Maaf ya pendek dan juga gk ngefeel gitu.
Tapi makasih buat kalian yang udah setia baca ff Author yang masih urak2 an ini hehehe.
Sekali lagi makasih ya readers udah baca ff ini.
JANLUP VOMENT😉
안녕하세요.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀