Gelap

185 23 0
                                    

Happy reading!!

*
*
*
*

JEDERR

"AAAAAAA."

"Duh kenapa sih ujan mulu kemaren ujan sekarang ujan juga, mana pake geledek lagi."

Jadi sekarang tuh pada kumpul diruang tamu, dan lagi sekarang hujan deres banget, mana ciwi ciwi pada takut padahal mh didalem rumah.

"Udh2 tenang nanti juga reda ujannya." Yunseong menenangkan + lagi peluk chaewon, bucin mh beda.


"Tenang tenang mata lo kal-

JEDER

"AAAAAAA." Tereak lagi.

"Ish, berenti napa nih ujan, minimal geledeknya ke ilangin." Hitomi dah mepet aja ke minju yang juga mepet ke chaeyeon.

"Udh sekarang pada ke kamar aja tidur dah malem nih." Sakura.

"Yh masa gue sendiri, bi gue sama lo yh." Si bebek.

"Gk, kasur gue kecil, mana muat bedua, sama yg lain aja sono, bay gue mau tidur." Eunbi jalan duluan ke kamar.


Yena natep semuanya minta tatapan tidur bareng.

"GK." Jawab semuanya.

"Ih kalean mh sama gue gitu, yul sama lo yh." Yena mohon2.

"Gk bebek gue dah sama sakura malem ini." Jawab yuri terus nyelonong juga ke kamar bareng sakura.

Emang dari semuanya yena yg takut kalo cuaca gini tidur sendiri.

Akhirnya dengan perasaan takut dan melas, yena jalan ke kamarnya yang ada di sebelah kamar duo tiang.




















Yena dari tadi gk bisa tidur, diluar masih hujan deras banget, sampe tirai jendela aja ketiup angin saking kenceng nya.

Tuk tuk tuk


"Eh apaan tuh." Yena buka matanya liat sekeliling kamarnya karena denger suara.

"Ah bodo amat gue mau tidur, plis deh tidur." Yena, meremin matanya lagi.



Gk lama,








Tuk tuk tuk kreseeek.





"Duh apa..an sih." Akhirnya yena buka mata lagi dan sekarang posisi nya duduk.

Ngeliat sekitar an ternyata jendelanya kebuka pantesan rada dingin.

"Pake kebuka segala lagi, ish nyusahin, nutup ndiri napa." Mana ada bebek jendela nutup dewek, itu pun kalo ada angin.


Dengan terpaksa yena turun dan tutupin jendelanya, ngeliat keluar serem banget udh gelap ditambah ujan, jadi kebayang film psikopat.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang