Liburan

395 34 0
                                    

Happy reading!

.
.
.
.

Di ruangan ini rame banget sama bacotan grup yang udah bareng dari smp dan sekarang mereka masih bareng sampe lulus SMA.


Jangan tanya mereka lagi ngapain, ya jelas lah lagi rayain kelulusan di rumah seorang rich chaewon.

"Gue gk nyangka gue udah lulus sma, perasaan kemaren gue baru masuk." Si bebek.

Yang lain mengangguki, "Iyh bener banget, dan gue gk percaya kita masih sma2 sampe sekarang, gue bahagia punya kalian." Chaewon.

"Aaaa gue sayang kalian." Eunbi, semuanya berpelukan.

Setelah berapa lama mereka melepaskan pelukan.



"Mmmm gmna kalo kita liburan, itung2 buat ngerayain kelulusan dan refreshing dikit, cape otak gue belajar mulu." Chaeyeon memegang kepalanya ala2 pusing.


"Yeeh lu so soan pusing, paling hasil nyontek dari hyewon kan lo." Tuduh sakura.

"Eh eh, kalo ngomong suka bener, hehe." Chaeyeon nyengir, sakura pen nimpuk aja tuh pake batu bata.

"Jadi gmna, kita liburan gk nih." Yujin mengulang.

"Gue sih setuju aja, kalo kalian gmna." Hitomi.

"Gue ikut aja, tapi liburan kemana." Nako.

Semuanya berpikir buat mereka nanti liburan kemana.

"AH-

"Astagfirullah kaget, ih chaewon kalo mau ngagetin bilang2 dong." Yuri.

"Hehe, mana ada ngagetin bilang2, dikira mau minta sumbangan kali ah, lagian gue juga bukan ngagetin." Chaewon rada sewot.

Si yuri cuma nyengir.

"Jadi apaan chaew." Wonyeong.


"Oke, jadi kebetulan bokap gue ada vila di pinggiran pulau jeju gth, dan vila nya juga lumayan bagus, dan pemandangan nya jangan ditanya indah banget, tapi jarang ada yang nginep divila itu." Chaewon menjelaskan.

"Wihhh boleh tuh, yaudah kesana aja, gue pen liat vilanya gmna." Yena n minju eksaytid banget.

"Tapi kenapa jarang ada yang nginep chaew." Hyewon nanya yang pastinya sambil ngemil.

"Gue juga gk tau kenapa, jadi gman setuju, kalo setuju nanti gue tanya sekaligus ijin sama bokap." Chaewon.

"Okeh deh, kita kesana aja, mumpung gratis ya kan hehe." Eunbi emang suka gratisan ges.

"Gratisan aja gercep." Yena.

"Ngaca bebek lo juga kaya begonoh." Balas eunbi, si bebek malah nyengir.

"Yh udh sekarang kalian pada pulang, udah malem banget ini apalagi nnti kalo dapet ijin kan bisa kemas2, dan besok atau lusa kita berangkat." Chaewon.

"Ngusir nih." Hitomi.

"Iyh gue Ngusir, takut ortu lo pada nyariin, anak gadis nya belom pada pulang tengah malem begini, nanti kal-

"Iyh2 uri chaewon, kita pulang, bawel banget sih,
Jan lupa kabarin." Sakura.

"Iyh, nanti gue kabarin dah sana, kalo gk bawa mobil pake mobil gue aja noh, takut kenapa2 nanti dijalan repot." Emang cuma chaewon yang begini.

"Gk usah kita nebeng eunbi, sakura, yujin juga bawa mobil yh kan." Hyewon, yang dipanggil ngangguk aja.

"Yh udah hati2." Chaewon.

"Oke, jan lupa kabarin." Si bebek bawel amat.

"Ish, iyh2 ngomong lagi gk jadi berangkat nih." Ancam chaewon.

"Iyh2 ngambekan, yh udah kita pulang daaah." Minju.








TBC.

Hehe balik lagi akuh gess,

Siapa yg kangen story xzone, nih author bikinin.

Karena selama author cari2,

Cerita kaya gini tuh gk ada, jadi akuh bikin deh hehe😀.

Jan bosen yh readers baca story ku hehe.

JANLUP VOMENT 😉

안녕하세요.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang