Happy reading!
TYPO BERTEBARAN*****
Udah 3 minggu mereka tinggal divila chaewon, sekitar seminggu lagi mereka pulang dan persiapan untuk kuliah.
Sore ini line01 pada kumpul di dapur bareng Eunsang.
Soalnya malam ini mereka akan mengadakan acara perpisahan sama anak2 x1, walaupun masih lama juga yh.
Nako, hitomi, minju, yuri dan Eunsang didapur mempersiapkan bumbu2 untuk saus bbq.
Ceritanya mereka malam nanti mau bbq an,
Karena sisa daging abis, eunbi, chaeyeon dan hyewon tugas ke supermarket terdekat dan beli soda juga tentunya.
Yunseong, chaewon, yena, sakura bagian nyiapin arang buat bakar dagingnya nanti.
Duo maknae bagian ngambil panggangan di gudang bareng junho sama minhee.
"Njir berat anjir, percuma ada kalian kalo gk bisa bantu." Yujin misuh2 ngangkat panggangan bareng wonyeong.
Minhee ama junhi cuma ketawa aja liatnya.
"Ya maap kan kita hantu gk bisa ngapa2in." Jawab minhee."Tapi Eunsang bisa noh, pegang alat2 yang ada didapur." Wonyeong.
"Mungkin itu kelebihannya sebagai hantu, bisa pegang apa2 aja." Jawab junho.
"Yah item tangan gue nih." Protes yena.
"Lo sih gk pake sarung tangan." Yunseong.
"Gmna gue mau pake, diapke sama lo berdua, kan gk ada lagi." Yena.
"Nih."
"Seungyeon." Yena.
Seungyeon datang dengan sepasang sarung tangan.
"Nih pake sarung tangan nya.""Lo dapet dari mana." Tanya yena mengambil sarung tangan dari tangan seungyeon.
Seungyeon ikut jongkok," Dari mana aja."
"Btw, makasih." Yena.
Seungyeon ngangguk.Brak
"ASTAGFIRULLAH." Kaget berjamaah, karena kedatangan duo tiang yang asal lempar panggangan.
"Yujin, yang bener dong naronya jan dilempar gitu, kalo kena orang kan bahaya." Chaewon ceramah.
"Hah, hah jan marah2 deh chaew, gue cape nih gotong panggangan dari gudang ke sini mana cuma berdua lagi, percuma nugasin mereka berdua, gk ada gunanya." Yujin yang udah duduk sambil ngos2 an.
"Yeuh kan kita hantu, yh cuma bisa liatin."
"Aw"
"Anjirr."
"Meletek meletek woy."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀