Adet : Hanseungbi

89 17 1
                                    

Happy reading!




.....




Malem2 bukannya tidur, sicewek ini malah duduk2 di dermaga danau.




Eits tapi gk sendirian yh, mana berani seorang kwon Eunbi yang suka marah2 sendirian di danau malem2.

"Ck, ngapain sih kita kesini woo, ini dah malem tau." Tanya eunbi.

"Hehe."

Malah ketawa.

"Ck, gk jawab gue balik nih." Ancam eunbi.


"Eits jangan dong, masa dimasa-masa terakhir gini lo gk mau ngabisin waktu sama gue." Ucap Seungwoo.


Eunbi mengerutkan kedua alisnya.
"Masa2 terkahir? Lucu lo kaya gue mau kemana aja, dibilang masa2 terakhir." Eunbi terkekeh.


"Makannya, gue mau ngabisin waktu sama lo malem ini, yah walaupun nanti juga pasti kangen sih hehe." Seungwoo.



Eunbi masih ngayun2in kedua kakinya ke air.

Awas dicaplok piranha tuh kaki.

"Kenapa sama gue doang, kenapa gk kita bareng2 aja, lebih seru kayanya." Eunbi.


"Karena lo orang yang spesial di akhir hidup gue." Seungwoo menoleh ke eunbi.



Begitu juga eunbi, yang heran dengan kata-kata Seungwoo barusan ikut menoleh, dan jadilah mereka tatap2 an.



"Spesial? Maksudnya?"
Eunbi heran.


Seungwoo mengalihkan pandangan nya lagi ke arah depan memandang danau yang indah karena pantulan cahaya bulan.



"Karena.....





Cuma lo yang bisa buat gue nyaman."



"Kok?"

Eunbi masih bingung.



"Iyh, elo cewek satu2 yang bikin gue nyaman, kalo boleh jujur, semasa hidup tuh gue orangnya playboy kelas kakap, jadi gue macarin cewe buat sekedar seneng2 doang.

Gk meduliin cewe yang gue pacarin punya perasaan atau engga sama gue, yang pasti mereka cuma buat jadi bahan sen-


PLAK


Satu tamparan mendarat dipipi Seungwoo.


"Bb...bi kok lo nam-


"KARENA LO UDAH MEMPERMAINKAN HATI SEORANG CEWE."


Seungwoo gk percaya eunbi bakalan marah sama perkataan nya.

"Ya...tap...tapi kan it-

"Stop!

Jangan dilanjutin, gue balik."



Dengan nafas yang gk teratur dan tangan mengepal eunbi beranjak pergi ninggalin Seungwoo, tapi..






Byurrr


Karena salah langkah eunbi terpeleset dan jatoh ke danau.

"EUNBII."

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang