Adet : Seungyen

126 20 1
                                    

Happy reading!
TYPO BERTEBARAN


*****




Pagi ini yena diajak seungyeon ke jalan2 sekitar vila aja, takut ke jauhan nanti disangka gila kalo ngomong sendiri nnti.


Kapan seungyeon ngajak yena?

Yh jelas pagi ini dong gmna sih.


Seungyeon lagi nunggu tapi nunggu nya di..































Cieeee nungguiiiin wkwk






















Diiiiii



























Kamar.





Yap bener banget, seungyeon ngajak yena jalan dan dia tadinya disuruh nunggu diluar aja, tapi karena seungyeon bandel dan keras kepala jadi tetep kekeh buat nunggu dikamar.


Malu gk tuh si bebek.



Masa pake baju diliatin, gg.



"Yen udh belum." Seungyeon yang nunggu, soalnya udah hampir setengah jam sejak seungyeon ngajak yena.


"Sabar dong, gue musti dandan dulu." Yena yang masih nepok2 pipinya pake spons bedak.


"Yh kan cuma keliling vila doang gk kem-


"Mau jadi gk jalannya."

"Yh jadi dong masa gue dah nunggu lama jalannya batal, kan gk lucu." Seungyeon manyun.


"Yh makannya diem tunggu aja, lagian napa juga ngajak gue, bukannya yg lain aja." Yena yang ngoles lipstik.


"Ya i..itu emmm itu apah emm-

"Apah itu ita itu, udh yuk gue dah selesai nih." Yena yang ngambil tas selempangannya.


"Yuk." Ceria dah wajahnya seungyeon.






.....




Setelah keliling vila mereka memutuskan buat istirahat di rumah pohon yang kemaren udh dibersihin buat tempat bosen2 aja.




"Pelan2 nnti jatoh kebawah." Seungyeon yg udah di atas, soalnya terbang.

"Kalo jatoh keatas tiap saat gue jatoh biar enak." Balas. Yena yang masih naik tangga.

Seungyeon cuma ketawa aja.



Pluk


Sekarang yena udah nyampe ke atas dan mereka pada tiduran sambil liat langit, soalnya atap rumah pohon nya bisa dibuka.


"Ko cape yh." Keluh yena.

"Gmna gk cape tadi lari2 an mulu." Balas seungyeon.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang