Happy reading!
TYPO BERTEBARAN*****
Masih dengan keadaan tak sadarkan diri.
Pak seungri, bapak2 yang dijemput yunseong tadi.
Sekarang mereka udah sampe dan langsung masuk ke kamar dimana yuri dan Hyewon ditempatkan.
"Mereka yang pingsan." Tanya seungri.
"Iyh pak, mereka berdua yang pingsan dan sampe sekarang belum sadarkan diri." Jawab Minju.
Pak seungri berjalan mendekat dan mencek tubuh keduanya yang masih terasa dingin seperti es.
"Kita harus cepat menolong nya." Ucap seungri.
"Tapi gimana kita nolongnya pak, kita gk punya kelebihan." Yunseong, semuanya mengangguk serempak.
"Saya akan bantu, tapi kalian juga ikut membantu, kalian akan saya kirim kemana tempat teman kalian berada sekarang." Jelas seungri.
"Apa semuanya pak." Tanya eunbi.
"Tidak perlu cukup 4 Orang yang pergi ke alam sana, 2 orang manusia, dan 2 lagi hantu yang sekarang ada disini, saya tahu kalian bisa membantu mereka." Seungri berucap sambil memandang kearah Seungwoo.
"Bapa bisa liat mereka." Yena.
Seungri mengangguk.
"Jadi apa yang harus kami lakukan pak." Tanya nako.
"Tentukan dulu siapa yang akan pergi, sisanya tolong siapkan sebuah sajen untuk alatnya." Pinta seungri.
"Kalo gitu biar gue sama eunbi aja yang pergi, dan yang hantu gmna, plis tolongin kita." Yena mohon.
"Biar gue sama junho yang bantu." Yohan, junho ngangguk.
Sudah menentukan pilihan, yena, eunbi, yohan dan junho serta pak seungri duduk melingkar disamping ranjang hyeyul.
Sementara sisanya mempersiapkan sebuah sajen.
......
Posisi yuri sekarang gk jauh beda dari sebelum2 nya, bahkan karena kejadian kemarin sekarang tubuh yuri terikat oleh rantai.
Setelah bertemu sosok menyeramkan kemarin yuri pingsan dan terbangun sudah dengan keadaan diikat seperti ini.
"T...tolong hiks to...long." Teriak yuri lemah.
Sedangkan keadaan hyewon gk banyak berubah, hanya muka pucat dan kehabisan tenaga karena terus berdiam diri tanpa makan dan minum.
"Sampe kap..an g...gue disi..ni, tol-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀