Adet : Nakpyo

59 12 2
                                    

Happy reading!

.......




Son Dongpyo hantu lucu imut tapi pendek tapi masih pendekan nako ini lagi ngelamun di bawah rumah pohon sambil ngadem.


"Hhhh~~"

Dongpyo ngehela napas buat yang pertama kali.

"Bakalan kangen pasti gue, coba gue bisa kembali jadi manusia, pasti akhirnya gk bakalan kaya gini." Monolog Dongpyo.

Plung.

Suara lemparan batu yang dilempar dongpyo.

Bisa lempar batu juga yh.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA




BUGH





AW

"Sakit woy gob-


Eh neng nako." Langsung nyengir dah tuh mulut.

Nako natap Dongpyo datar.

"Neng nako neng nako." Nako ikut duduk di sebelah Dongpyo, ngambil batu terus dilempar juga ke danau.

"Ngapa sih lo ngomong sendiri teriak gk jelas." Tanya nako.

Dongpyo garuk tengkuknya padahal mh gk gatel cuma kutuan wkwkwk.gg

"Gue juga gk tau, rasanya pengen aja teriak hehe."

"Gk bakalan teriak kalo gk ada masalah." Nako.

"Mana ada orang teriak harus ada masalah dulu." Dongpyo sambil lempar batu lagi ke danau.

"Yaa itu kan menurut gue, ya kalo lo mau teriak lagi silahkan." Nako.

Dongpyo natap aneh sama cewe disebabkan nya ini, dari tadi ngomongnya kaga jelas.

"Elo nih pasti yang ada masalah kan, iyh gk." Duga Dongpyo.

Nako noleh ke arah Dongpyo, "Apaan gk ada tuh." judes jawabnya.

"Gk usah boong, asal lo tau kelebihan gue sebagai hantu itu bisa baca pikiran orang yh, jadi jangan Boong lo kalo lagi di deket gue." Dongpyo masang tampang songongnnya.

"Ck." Nako berdecak.

"Tuh kan bener lo ada masalah, cerita sini sama gue, tapi gue juga mau curhat sih hehehe." Dongpyo nyengir.

"Bacot lo pyo, setan sok tau." Nako kesel sambil nyabutin rumput dideketnya.

"Yaudah kalo gk mau cerita gue gk maksa, mungkin itu masalah pribadi lo.

Kalo gitu lo mau gk dengerin gue curhat nih." Tanya Dongpyo.

"Curhat apaan, jangan yang melow2 gue gk suka." Jawab nako.

"Yahh padahal mau melow ceritanya." Mukanya dimelas2 in.

"Kalo gitu gue gk mau dengerin." Nako lanjut cabutin rumput.

"Tega lo sama gue, itung2 balas utang budi lo deh ke gue waktu nyelamatin lo waktu itu." Bujuk Dongpyo.

"Utang budi? Utang yang mana, gue gk merasa utang budi tuh sama lo." Nako pura2 gk tau.

"Ck, gue tau lo inget kan, pliss lah dengerin gue, gue pengen ngebagi cerita ini sama orang yang gue percaya." Mohon Dongpyo.



"Emang gue orang yang lo percaya?." Nako, Dongpyo mengangguk.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang