Sendiri

164 25 4
                                    

Happy reading!!
TYPO BERTEBARAN


*****


Chaeyeon divila sendirian aja karena yang lain pada pergi ke pantai, tapi chaeyeon mutusin buat dirumah karena dari pagi dia gk enak badan.

Tadinya sih eunbi mau nemenin tapi chaeyeon nolak takut ganggu acara piknik mereka ke pantai.


Bosen? Pasti lah, tapi mau gmna lagi, kondisi nya yg lagi gk baik2 aja nuntut chaeyeon buat tetep divila.





"Hhh, bosen juga." Chaeyeon ngalihin pandangan nya dari hp.



Chaeyeon beranjak dari kasur nya, keluar kamar dan menuju dapur, walaupun dengan jalan yg agak sempoyongan tapi chaeyeon harus tetep kuat buat ambil minun ke dapur.








Selsai ngambil minum chaeyeon gk balik ke kamar tapi jalan ke ruang tamu.


"Bosen bosen bosen, hhhh,
Samperin mereka aja kali yh." Gumam chaeyeon.

"Tapi gue gk tau pantai nya dimana, hhh nyesel deh gue gk ikut, tapi gue juga gak enak badan, aaaaaaah." Chaeyeon misuh2 sendiri terus tiduran disofa dan buka hp lagi.




















"Anjir, udah mau siang mereka gk balik2,

SESEORANG TEMENIN GUE PLIIISSS." Teriak chaeyeon.

"Hhhh." Udah berapa kali tuh idung tarik napas mulu.









"Ka-



"Hai."




"AAAAAAAAAA





SIAPA LO





MALIIIIIIIING





ADA MAL-





"Ssssst, heh gue bukan maling."


Mulut chaeyeon dibekep sama tuh orang atau bukan?



Chaeyeon ngelirik dia yang ada dibelakang sofa yang chaeyeon dudukin.



Oke, chaeyeon sekarang mulai tenang tapi masih was was, tapi si dia malah senyum2 aja dari tadi.



"L...lo s..siapa pe..pera..saan pintu  g..gue kunci,


LO MALING KAN NGAKU LO, PE-



chuuup~~




Eh,






Pipinya udh gk suci,





Chaeyeon cengo













Si dia malah nyengir wtds.





















My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang