Adet : Minjin

97 16 0
                                    

Happy reading!
TYPO BERTEBARAN





.
*****





Malam ini cuaca dan suasana nya adem banget, dingin tapi gk dingin2 amat.

Ahn yujin, cewek ini lagi mandangin langit malam dari balik jendela sambil menggunakan sebuah selimut yang menutupi tubuhnya.


Teman sekamarnya, yakni wonyeong udah molor duluan, soalnya sekarang dah jam 11 jadi dah pada tidur.


Yujin juga biasanya dah tidur, mungkin karena tadi tidur siang jadi malemnya gk bisa tidur.

Yujin masih setia memandang lagit yang penuh bintang dan juga sinar bulan yang terang menerangi malam yang sunyi dalam gelap.


"Hhhh~~

Gue suka suasana nya, adem, dingin tapi nyaman." Monolog yujin sambil memejamkan matanya.



Tapi pas buka mata...


AAAAAAAAAA

Hmphh




"Sssst jan teriak dong, nnti temen lo bangun tuh."


"Yh lo ngapain tiba-tiba muncul depan jendela gue, mana malem2 gini lagi, kan gue kira setan, eh kan emang setan." Yujin.


"Gue bosen gk ada temen, jadi gue iseng aja gitu jailin lo, soalnya diliat serius amat liatin langit."


"Kalo gue jantungan terus meninggal, terus jadi arwah kaya lo gmna, miniiii, setan ngeselin." Yujin kesel.


"Hehehehe, yhh maap, kan becanda." Mini.

"Awas aja kalo diulang lagi." Ancam yujin.


"Iyh2"


Jadi posisi mereka masih di balik jendela kamar yujin, si minhee tadi maen masuk2 aja.



"Btw lo ngapain dah belom tidur, biasanya juga jam segini dah ngorok bareng si wonyo." Tanya mini.


"Gk bisa tidur gue." Jawab yujin.


"Mau ditemenin." Minhee naik turunin alisnya.


"Anjir mesum juga setan yang satu ini, mana ada gue mau tidur sama setan kaya lo." Amuk yujin.



"Yh kan nawarin, biasa aja dong jawabnya."


"Gmna gue mau biasa, tawaran nya kaya begitu." Yujin masih rada emosi.






"Eh btw kok kita kaya akrab banget yh, padahal baru kenal dan juga jarang aja gth interaksi." Tanya mini.




Yujin sedikit mikir,
"Iyh juga sih, dipikir-pikir awal ketemu juga cuma senyum doang, terus kedua cuma bantu2 doang yang lainnya juga gk banyak omong." Jelas yujin, mini mengiyakan.


My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang