Happy reading!
......
Seperti yang kita kenal kalo 2 makhluk beda dunia ini saling bermusuhan.
Tapi beda buat hari ini.
Iyh lh kan khusus.
Hari ini tepat ulang tahun hitomi yang ke 19 tahun dan sekarang semuanya pada siap buatin kejutan buat hitomi, dan tentunya para hantu juga ikut yh.
Semuanya udah siapin rencananya, tapatnya sih si bebek yang buat rencana.
Rencananya hitomi bakalan dibawa pergi dulu sama hyeongjun dan juga nako keluar vila dan yang lain bakalan diem2 buat kejutan buat hitomi.
Dan sesuai rencana siang ini rencananya dimulai.
"Mau kemana sih nako, panas tau keluar siang2 gini." Protes hitomi.
"Ck, ikut aja deh, kita jalan2 sekitar desa ini yh, temenin gue oke." Bujuk nako.
"Yg lain aja sana, gue males ih, jan ganggu gue deh yh." Hitomi mulai kesel karena dari tadi nako maksa dia terus.
"Ih hichan yh yh." Nako mengeluarkan jurus andalannya yaitu muka imut plus puppy eyes nya yang bikin seseorang gk bisa nolak.
"Gak-
"NAKO GIMANA UDAH SIAP."
"LOH
Ngapain lo dikamar gue." Hitomi terkejot.
"Hyeongjun bakalan ikut nem-
"Gk,
Kalo lo mau jalan sama gue jangan ajak dia, gue gk mau." Hitomi ngambek.
"Sekalian jaga-
"Jagain gmna, dia itu setan, bisa apasih."
Tapi tanpa sadar muka hyeongjun sedikit murung setelah denger perkataan hitomi.
"Hichan jangan ngomong gitu dong, hargain dia, li gk bol-
"Gpp, kalian jalan aja, gue bakalan disini aja." Hyeongjun senyum.
Hitomi sedikit merasa bersalah, "Hhh~~
Maafin perkataan gue, gue gk bermaksud ngerendahin lo,
Dan sebagai permintaan maaf, lo boleh ikut kita jalan2, tap-
"Wih bener nih boleb ikut." Hyeongjun langsung girang.
"Ck, iyh.
Tapi jalan dibelakang kita." Hitomi, hyeongjun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀