Happy reading!
TYPO BERTEBARAN*****
Yurii
Hyewon
Yuri dan Hyewon udah dibawa dan dibaringkan ke kamar.
"Gmna nih, mereka kenapa." Eunbi panik.
"Coba cek dulu tubuhnya." Suruh Wooseok.
Wonyeong segera mengecek tubuh keduanya.
"Tubuhnya dingin banget tapi mereka masih nafas." Jelas wonyeong.
"Duh gmna nih, mereka gk kenapa2 kan." Nako yang udah mau nangis.
"Tenang dulu, kita biarin aja mereka kaya gini, kalo selama 30 sampai 1 jam mereka gk sadar, kemungkinan.." Seungwoo menjeda perkataannya.
Semuanya natap Seungwoo dengan tatapan melanjutkan perkataannya.
"Kemungkinan arwah mereka dibawa ke dunia lain."
Lanjut Seungwoo."APA."
Other side.
Yuri terbangun dari pingsannya dan melihat sekeliling yang hanya gelap tak terlihat apapun.
"Ssshh, aw....Gue dimana nih, sshh." Monolog yuri memegangi kepalanya.
Yuri berdiri dari duduknya dan melihat sekeliling.
"G...gue dimana nih.
WOOOYYYY EUNBI SAKURA HYE- eh kayaknya tadi hyewon juga pingsan deh sama gue."
"HYEWOOOOON WOY LO DIMANAAA, KWANGBAEEEE." Yuri teriak manggil hyewon, tapi percuma disini gk ada siapa2 dan yg ada hanya gelap dan gelap.
Hiks
Hiks
Hiks
Terdengar suara tangis tapi bukan yuri.
"S...siapa itu, hyewon yh, tolong jawab kalo hyewon plisss, gue takutt, eunbi temen temen huaaaaaa hiks gue takuuut." Yuri terduduk dan menangis.
Tak jauh beda dengan yuri, hyewon juga terbangun dan melihat sekitarnya yang hanya terdapat setitik cahaya diatas kepalanya sekarang.
"Njirr gue dimana nih, perasaan gue tadi didapur sama yuri terus pingsan, setelah ngeliat sos-
Ah, andwe.
Ih tapi gue dimana ini masa sendiri, YURIIII, TEMEN-TEMEN JAWAB GUE PLISS, KALO BISA TOLONGIN GUE."
Sama seperti yuri disini juga gk ada jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]
FanfictionNiatnya liburan tapi sampe sana dapet gebetan gk biasa, tapi gk jadi?? XZONE Baca aja kalo suka😉 Gk suka boleh di close😀