Ketemu & Thanks

211 24 2
                                    

Happy reading!

.
.
.
.

Sakura sama eunbi sekarang lagi ditaman depan vila sambil ngobrol2 ringan + ditemenin segelas jus dan biskuit.

Enak bener.

"Bi percaya gk kalo tadi malem gue liat setan dikamar mandi." Sakura.

"Hah masa, ketularan wonyeong yh lo." Eunbi sambil nyeruput jusnya.

"Ih beneran bi gue liat, tapi anehnya setannya tuh ganteng gk serem, mana gue sempet kenalan lagi sama dia." Sakura.

"Hahhaa, mana ada setan ganteng, halu kali lo bayangin mantan yh." Si eunbi, kan sakura jadi plesbek.

"Ish lo mah gk percayaan." Sakura ngambek.

"Gk osah ngambek lo, gk cocok dah tua, btw katanya lo kenalan siapa namanya." Kan penasaran juga.

"Namanya kalo gk salah emmm kim kim apa sih, oh iyh kim Wooseok namanya, katanya sih yg jaga vila ini." Sakura.

"Hah, vila ini ada yg jaga." Eunbi terkejot.

Sakura ngangguk, "Katanya dia sih iyh."

"Serem njirr, mana kita sebulan disini." Eunbi.

Fyi, mereka sebulan disini karena sambil nunggu pengumuman keterima engganya di kampus yang mereka daftar.





Prrrrruuut.

"Anjir bau, sakura jorok banget njirrr." Eunbi tutup idung.

Sakura cuma nyengir, "Hehe sakit perut bi, jadi kelabasan."

"Ish, sana2 ke kamar mandi bau njir, lebih bau dari bangke manusia." Eunbi dorong2 sakura.

"G..gue ke kam- njir gk kuat." Sakura langsung ngabrit aja ke dalem.

Sekarang nyisain eunbi yang santai sendiri.
"Kalo gue ketemu hantu gmna yh, masa hantu nya ganteng sih." Monolog eunbi.

"Kalo nyatanya ganteng gmna."

"Astagfirullah." Eunbi kaget sampe hampir ngejungkel denger suara disampingnya yang tiba-tiba.

"L...lo ss..siapaa kok tib-
Lo penjahat yh, yh kan." Eunbi berdiri dan mukulin si cowo yang ada disampingnya tadi, tapi...

"L...loh k..kok tem...bus." Eunbi natep tangannya gk percaya.

Sicowo malah senyum, "Kenapa? Gk bisa yh."

"Lo siapa? Jangan2 lo setan yh." Tuduh eunbi.

"Nah tuh tau, kenalin gue Seungwoo, Han Seungwoo, gue penunggu divila ini." Seungwoo ikut berdiri.

"K..kok g..gue bis..a liat lo, gue kan g..gk pu..nya indra ke 6." Eunbi masih mode takut tapu malah dia yang nyeremin.

"Itu karena gue yang nampakin diri tanpa harus orang itu punya kelebihan." Seungwoo jalan ke arah eunbi.

"Eh eh mau ngapain, jan macem2 yh." Eunbi.

"Santai gue cuma pen kenalan, nama lo siapa." Seungwoo.

"Mau apa lo nanya nama gue, mau lo santet yh." Yawla bi, pengen kali disantet beneran.

Seungwoo ketawa, "Yh engga lah gue dah mati, masa gue mau kedukun yg ada gue yg jadi budak."

"Ekhm, kenalin gue eunbi." Eunbi berusaha rileks.

"Cantik."

"Hah, apaan, lo ngom-

"Lo cantik." Seungwoo sekali lagi dan sukses bikin eunbi diem dan gk lama pipinya merah.

Yawla digodain hantu.

"Ap...apaan sih, dasar setan tukang ngerdus." Eunbi nutupin pipinya.

Seungwoo cuma ketawa, "O-

"EUNBI MAKAN SIANG DULU WOY." Teriak Chaewon dari pintu.

"IYH BENTAR GUE KESANA,
Gue duluan." Pamit eunbi langsung masuk ke vila, ninggalin Seungwoo yang juga ikut ngilang.





Tbc.

Gmna gmna?


Sebelumnya makasih buat flowerdck_ yang udah buatin cover buat story Author hehe😀 makasih yh hehe😀

Sebelumnya makasih buat flowerdck_ yang udah buatin cover buat story Author hehe😀 makasih yh hehe😀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



JANLUP VOMENT😉

안녕하세요.

My Ghost Boyfriend's-[XZONE] -[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang