Dari dulu, Jimin itu bukanlah seseorang yang suka membuang-buang waktunya hanya dengan hal-hal yang tidak berguna. Seperti menatap layar ponsel seharian guna melihat sosial media, contohnya.
Tapi sepertinya semenjak gadis bernama Roseanne Park itu menjadi kekasihnya, Jimin menjadi lebih sering mengandalkan ponsel pintarnya untuk mencari tahu lebih dalam bagaimana pandangan publik terhadap sang kekasih. Melihat begitu banyak artikel berisikan pujian ataupun pernyataan positif yang memuat tentang Rosé, rasanya Jimin tidak salah dalam menjadikan gadis itu kekasihnya.
Meskipun publik tidak pernah tahu bagaimana agresifnya Rosé ketika bersama dengannya. Begitupun ketika Rosé rela menjatuhkan harga dirinya hanya untuk bisa mendapatkan seluruh perhatian serta hatinya.
Tapi jika masalah sikap agresif yang dimiliki kekasihnya itu, Jimin tidak pernah mempermasalahkannya. Ia suka gadis yang agresif dan tidak pasif. Karena itu pun, keduanya begitu sering berebut dominasi hanya untuk menjadi yang memimpin permainan.
Jimin menempati salah satu sofa pada ruang apartemennya. Memainkan ponsel mengecek trending berita saat ini. Baru saja pria itu membukanya, raut wajahnya sudah berubah serius tatkala menemukan berita mengenai Rosé yang sudah lama dirilis. Sekitar sembilan jam yang lalu.
Itu artinya, berita tersebut dirilis tepat setelah Rosé menghubunginya bahwa gadis itu akan segera melakukan penerbangan menuju Korea setelah menghadiri Paris fashion week dan menginap selama beberapa hari disana.
Selain berita mengenai kehadiran sang model profesional pada acara yang diadakan setiap setengah tahun pada kota Mode itu, terdapat juga headline terkini yang tengah dibicarakan oleh begitu banyak penggemar Rosé diluar sana. 'Rosé terlihat tengah berada dengan Jaehyun disalah satu restoran bernuansa romantis bersama. Apakah keduanya berkencan?'
Tepat ketika Jimin selesai membaca, pria itu meremat ponsel yang berada di genggamannya. Berita yang disertai dengan bukti foto tersebut dapat membuat ia percaya bahwa berita itu memang benar, bukan hanya rumor yang tidak jelas kebenarannya.
Jimin dapat dengan mudah mengenali presensi gadisnya. Meskipun foto tersebut tidak memiliki kualitas yang cukup bagus, ia tetap yakin bahwa gadis bersurai blonde itu memang lah Rosé.
Bagaimana caranya publik mengetahui bahwa seorang pria yang bersama Rosé bernama Jaehyun? Sepertinya hal itu tidak usah dipertanyakan lagi. Jaehyun itu merupakan pengusaha muda yang terkenal akan kesuksesannya membina sebuah perusahaan besar. Jadi jangan heran jika ketika dua orang terkenal itu bertemu dan diketahui oleh orang lain akan menjadi trending berita di negara mereka.
Sekalipun keduanya kini tidak sedang berada di negara asal mereka, paparazzi tetap saja berkeliaran di luar sana.
Entah apa reaksi yang akan diberikan jika masa lalu Rosé dan Jaehyun ikut diketahui orang banyak, mungkin tidak sedikit yang akan meminta keduanya untuk kembali bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [✔]
FanfictionJatuh cinta. Tak seorang pun bisa memprediksi kapan dan dengan siapa kita jatuh cinta. Termasuk Rosé. Dia tidak pernah mengira bahwa dirinya akan jatuh cinta pada pria yang tinggal di samping apartemennya. Padahal pertemuan pertama mereka tidak sei...