HAI!
LAPAK SEBELAH MASIH SEPI NIH GUYS, BUTUH KALIAN DISANA🥺🥺🥺
BERKENAN MAMPIR???
JANGAN JAWAB TIDAK SOALNYA AKU MAKSA HHE, BERCANDA TAPI SERIUS!
JADI, PILIHANKU JATUH PADA PADUKA JEJE. KESAN FORMAL KAYAK MELEKAT DI DIA GITU AVV.🥰😘
BURUAN MAMPIR, KETEMU PANGERAN FORMAL SMA ATLANTIK TUH><MY FORMAL BOYFRIEND
Asha pikir mencintai satu orang saja sudah lebih dari cukup. Namun, siapa sangka jika hatinya kembali berlabuh pada seseorang tanpa permisi.
Asha kira kebahagiaannya hanya terpusat pada Chakra, si pangeran formal dengan banyak penggemar itu. Kesalahan besar baginya karena mencintai Chakra melebihi batas maksimal. Hingga sesuatu terjadi saat itu... hal yang belum bisa Asha terima.
Hal yang membuat Asha hampir gila.
Tapi, semua berubah. Saat seseorang tiba-tiba datang dengan penampilan serupa dengan Chakra dan... sikapnya juga.
Agaknya Asha memang gila!
• SPOILER PART #02
"SAYANG!" seorang gadis lain nya dengan paras manis juga cantik, mendekati keduanya. Bukan! Lebih tepatnya menghampiri dan mendekat pada Chakra, menggandeng tangan kekar itu erat. Membuat yang lain memandang dengan tatapan bertanya dan tak percaya, seorang Chakra si pangeran formal sekolah, memiliki gadis yang hampir sempurna dan cukup populer juga di kalangan kaum Adam.
***
"Yang bener. Jangan bohong lo Sha, Chakra gak mungkin diem aja pas di gandeng tangan nya sama cewe,"
Asha melebarkan matanya, tak setuju dengan ucapan Sea barusan. "Apaan! Orang tadi mau dia lepas, cuma ya gue tahan aja soalnya kan tuh cewe belum minggat," jelasnya.
Sea memicingkan matanya, "Tapi seharusnya lo gak perlu lakuin hal kayak tadi, kan itu bukan urusan lo juga," seruan yang di lontarkan Sea, membuat keduanya kompak menatap.
"Kenapa? Gue salah ngomong?"
***
• SPOILER PART #03
"Itu milik kamu jadi harus balik ke pemiliknya," ucap Chakra ikut menyerobot ucapan Asha.
Asha sempat terperangah karena ucapannya terpotong, namun ia kembali menyunggingkan senyuman. "Yaudah kak, kalo gitu gue balik ke kelas duluan ya," pamitnya. Ia berlari kecil tanpa menyadari sesuatu.
"Eh, kamu salah arah!" seruan itu membuat langkah kaki Asha berhenti mendadak. Ia mendongak menatap sekitar menepuk keningnya, dan meringis malu. Lantas ia berbalik perlahan, memberikan cengiran bodoh pada Chakra yang sempat menahan tawa.
***
• SPOILER PART #05
"Kak!" Chakra menoleh seraya berdehem.
Asha menggaruk ujung alisnya, ditatap oleh lelaki itu membuatnya gugup. "Gue bau soto gak?" Chakra menaikkan sebelah alisnya.
Asha berdecak, "Ish ditanya juga, gue bau sot--" ucapan Asha terhenti saat Chakra mendekatkan diri ke arahnya. Mengendus bagian leher dan rambut Asha. Helaan napas menerpa tubuh nya, membuat debaran jantung gadis itu berdengup kencang. Asha menghembuskan napas saat Chakra kembali ketempat nya.
Gila! Jantung gue dangdutan.
"Wangi vanilla saya suka," dua kata terkakhir yang terucap membuat pipi Asha merona. Aish sial! Dia baper hanya kata itu terlontar dari lelaki tampan di hadapannya. Asha mengalihkan pandangannya ke arah lain, malu.
Ceklek.
***
LANGSUNG TAP PROFIL AJA KALO MAU BACA, OCAYY?? SEE U, DARLING !!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA (ACHILLEAS) [TERBIT]
Teen Fiction(𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐦𝐞𝐬𝐤𝐢 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐚𝐫𝐭 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐢) Awalnya, semua berjalan normal. Seperti biasanya. Namun saat itu, Skala tiba-tiba mendapat sebuah pesan dengan cara memuakkan...