34

76 3 1
                                    


Set terakhir pose log dan mereka siap untuk pergi ke pulau berikutnya, Nami memulai instruksinya untuk menavigasi dengan benar menuju tujuan berikutnya sementara Zoro Kuina Luffy dan yang lainnya melakukan versi pelatihan yang lebih lembut di kapal.

Ace juga menyisihkan Luffy dari waktu ke waktu sehingga Luffy bisa menjadi lebih baik dalam melawan logias, meskipun dia hampir tidak mempelajari Observasi dan masih jauh dari mempelajari persenjataan, mengetahui cara melawan logika dengan benar bahkan tanpa persenjataan adalah pengetahuan yang sangat dibutuhkan. .

Zoro mengawasi dari sarang gagak sambil juga mengamati sekeliling kapal tapi yang bisa dia rasakan hanyalah raja laut dan tidak ada orang, mereka masih jauh dari darat.

Setelah beberapa hari berlayar, mereka akhirnya mencapai kota yang seharusnya mereka jangkau, itu adalah Kota Mock, kota bajak laut yang dibuat untuk bajak laut!

Itu praktis surga bajak laut karena semua orang yang dicari berlarian tanpa peduli di dunia, kru memutuskan untuk memasok kembali di sini dan menunggu pose kayu mereka diatur sehingga mereka bisa pergi ke pulau berikutnya.

Sayangnya, pohon-pohon tinggi tidak bisa lepas dari angin, seorang buronan di bawah Doflamingo sang shichibukai yang dikenal sebagai Bellamy si hyena menantang topi jerami untuk berkelahi dengan berpikir bahwa dia semua adalah barang keren dan bahwa bounty mereka meningkat, terutama Zoro, tetapi baginya, Yang mengejutkan adalah dia hampir mati bahkan sebelum Zoro menghunus pedangnya.

Zoro menatap pria berambut pirang yang memiliki bekas luka di bawah mata kirinya, dia mengenakan kemeja merah muda dengan roger riang dari Bajak Laut Doflamingo di atasnya, dia mengenakan sepatu bot biru dan celana abu-abu dan dia juga memiliki sabuk merah diikat. pinggangnya.

Dia ingin bangun tetapi niat membunuh yang dipancarkan Zoro membuatnya lumpuh saat dia bergumam pada dirinya sendiri:

"tidak, tidak, bos, tidak, aku akan melakukan yang lebih baik, bos !!!!"

Dia sangat takut dia berhalusinasi mengira Zoro adalah Doflamingo yang datang untuknya setelah dia gagal dalam misi, Zoro menggelengkan kepalanya saat dia melihat Bellamy, betapa gagal, dan dia memiliki bounty 50.000.000?

Zoro berjalan pergi sementara Luffy dan Nami mengikuti di belakang, kru lainnya mengambil persediaan untuk perjalanan mereka sementara mereka tidak ada yang harus dilakukan sehingga mereka memutuskan untuk pergi ke bar dan menikmati rum dan makanan.

Di sana mereka bertemu dengan Bellamy yang menghina mereka beberapa saat sebelum dia menyentuh topi Luffy, Luffy siap untuk merawat mereka tetapi Zoro melepaskan niat membunuhnya membuat mereka kencing dalam ketakutan, secara harfiah.

Seorang pria berambut biru yang mengenakan mantel bulu biru tua di sekelilingnya celana biru dan beberapa sepatu putih memiliki genangan kuning di bawahnya saat dia mulai merangkak mundur karena takut pada Zoro, sepertinya dia telah melihat kematian itu bukan hanya Niat membunuh Zoro yang menciptakan ini, PTSD merekalah yang menciptakan ini, mereka sangat takut pada Doflamingo dan niat membunuh memicu perubahan ini dalam diri mereka.

Namun, Bellamy sedikit lebih baik, meskipun dia berantakan di lantai setidaknya dia tidak kencing seperti bayi. Luffy memakan beberapa pai ceri yang dibawa oleh bartender dan kemudian dia memuntahkannya sambil berkata:

"Orang tua pai ceri ini mengerikan!"

Bartender itu baru saja berkata:

"Aku bukan juru masak, jangan beri tahu aku ini."

Luffy meminum sedikit ale dan dia berkata dengan nada gembira:

"Yo, minuman ini sangat enak!"

Blackbeard sedang berlayar dengan sampannya bersama seluruh krunya dan dia merasa seperti melewatkan sesuatu, sesuatu yang sangat penting, bentuknya melingkar dan dibuat dengan ceri, tetapi dia masih tidak bisa benar-benar mendapatkannya.

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang