5

620 22 0
                                    

Zoro berjalan ke dalam dojo ketika semua orang sedang sarapan dengan selimut di lengannya, dia meninggalkan selimut di teras dojo dan duduk bersila di tanah karena ada tempat kosong baginya dengan semangkuk panas mengepul. roti, dojo tidak punya banyak makanan bahkan dengan dukungan orang tua sehingga mereka hanya bisa makan roti dan nasi, kadang-kadang Koshiro pergi berburu dan mereka akan makan daging.

Zoro bukan pemakan pilih-pilih jadi dia makan roti dan membungkuk sesudahnya lalu dia mencari Kuina tetapi dia tidak melihat sama sekali, sepertinya Kuina tidak makan dengan yang lain. Ketika Zoro berjalan keluar di halaman belakang, dia bisa mendengar Kuina berteriak ketika dia melakukan katasanya dengan pedang kayu. Dia sudah berkeringat karena sepertinya dia sudah berlatih sejak pagi tadi.

Zoro memutuskan untuk berlatih bersamanya ketika dia mengambil pedang dari rak pedang yang berdiri di dekat pintu keluar dojo dan dia mulai melakukan katasanya sendiri dengan kecepatan sedang, dia mulai dengan satu pedang kemudian dia mengambil yang lain, dia menebas dengan mereka dibiarkan naik ke atas kadang-kadang dia akan tetap berdiri selama beberapa menit dan setelah itu dia akan menebas dengan jumlah kekuatan yang tinggi, otot-ototnya melotot sedikit saat melakukannya.

Kuina mengamati katasanya sementara dia mengerjakan sendiri dan dia mencoba meniru dia tetapi Koshiro yang mengamati mereka berdua mendekatinya dan berbisik:

"Kuina, jangan ikuti jalan orang lain karena potensimu tidak bisa benar-benar terpenuhi, kamu perlu membuat jalanmu sendiri, mengambil inspirasi dari Zoro tidak apa-apa tapi kamu tidak bisa meniru tekniknya."

Kuina memerah canggung pada kata-kata ayahnya dan menganggukkan kepalanya kemudian dia melanjutkan katasanya sendiri sambil juga mengamati Zoro tetapi tidak meniru dia seperti sebelumnya. Zoro tidak menyadari apa yang terjadi karena dia benar-benar terpesona dalam pelatihannya.

Setelah dia selesai melakukan pemanasan dengan katas, Zoro memulai latihan tubuh normalnya ketika dia mengikatkan tali ke seluruh bagian tubuhnya lalu dia menggunakan bagian-bagian itu untuk mengangkat batu-batu besar yang terikat padanya.

Mata Kuina melebar dan bahunya merosot ketika dia melihat bagaimana Zoro sudah tiga kali lipat latihannya dibandingkan kemarin, dan dia seharusnya berlatih seperti itu setiap hari?

Kuina bergidik dan menghabiskan set katasnya sendiri, sudah waktunya untuk menerima saran Zoro tetapi Koshiro mendekatinya lagi dan berkata:

"Kamu tidak harus berlatih seperti Zoro, Zoro adalah seorang lelaki sementara kamu adalah seorang wanita, kamu akan memiliki gaya bertarung yang berbeda, dari apa yang kulihat, gaya bertarungnya didasarkan pada kekuatan murni dan dominasi lawannya, kamu berbeda daripada dia, meskipun dia lebih terampil daripada kamu saat ini tidak yakin bahwa dia akan tetap sama selamanya, sementara kekuatan itu penting kamu tidak harus berlatih sekeras yang dia lakukan untuk mengejarnya, kamu masih bisa melatih menyukainya tetapi tidak pada intensitas yang sama. "

Kuina menganggukkan kepalanya ketika ayahnya menjelaskan kepadanya bagaimana dia seharusnya berlatih untuk meningkatkan kelenturan dan kekuatannya, itu adalah jenis pelatihan yang berbeda dibandingkan dengan Zoro yang seharusnya melatih setiap otot tetapi dengan kemungkinan lebih tinggi untuk cedera diri selama latihan. Kuina bertanya-tanya apakah Zoro sudah menarik otot, tetapi sepertinya Zoro tidak kenal lelah karena dia benar-benar meningkatkan kecepatan dia mengangkat batu-batu besar.

Dia sedikit aneh! Koshiro sendiri terkejut dengan keuletan dan kemampuan pelatihan Zoro. Tampaknya semakin tidak mengejutkan bahwa Kuina kalah darinya. Zoro menghentikan pelatihan setelah lima jam berlalu dan Kuina melakukan hal yang sama, tidak seperti Zoro yang hanya terengah-engah Kuina berkeringat intens dan dia hampir tidak bisa berdiri, dia melakukan pelatihan yang diberikan ayahnya dan yang dilakukan Zoro lebih ringan jadi dia cukup lelah.

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang