6

551 20 1
                                    

Ketika Kuina melihat bagaimana dia dikalahkan oleh kekuatan mentah Zoro, dia memutuskan bahwa itu bukan saatnya untuk berbentrokan lagi dengannya, dia mengambil beberapa langkah mundur dan masuk ke posisi berbeda dari sebelumnya, sikap ini lebih menyukai kecepatan dan fleksibilitas daripada sikap sebelumnya. yang disukai kekuatan dan akurasi.

Dia akan bertarung secara berbeda dari sebelumnya, ketika Zoro meluncurkan dirinya padanya, dia mulai menghindari serangannya tetapi kecepatannya terlalu cepat! meskipun Kuina sudah cukup fleksibel, Zoro menyerang dari sudut yang sulit membuatnya mulai tidak bisa menghindar dan harus memblokir secara langsung.

Sial baginya, ada perbedaan besar dalam kekuatan di antara mereka berdua yang tergelincir mundur beberapa meter sebelum dia mendapatkan kembali keseimbangannya, Zoro tidak pernah memberinya kedamaian karena dia tiba-tiba meletakkan kedua pedangnya secara horizontal di depannya dan menebas ke atas sesudahnya sambil mengatakan:

"Dua gaya pedang: Dua menara pemotong memanjat!" Kuina hampir siap untuk melemparkan handuk ketika tiba-tiba dia ingat pelajaran yang diberikan ayahnya pada mereka semua hari itu:

"Bernafas Jika aku menguasai teknik ini di sini ..." Kuina memejamkan matanya ketika dia mulai bernapas masuk dan keluar pada interval yang lebih lambat dari sebelumnya, tepat ketika pedang Zoro hampir siap untuk memotongnya menjadi dua bagian, dia menghindarinya beberapa helai. rambutnya dipotong dalam proses.

Mata Zoro menyipit padanya lalu dia tersenyum:

"Kamu telah membaik sekarang, bukan?" Senyum Zoro terus menempel di bibirnya saat dia mengambil pedang ketiga yang terselubung di punggungnya dan dia berkata sebelum dia memasukkan pedang ke mulutnya:

"Aku akan menggunakan kekuatan penuhku sekarang, mari kita lihat apakah kamu bisa mengatasinya!" Kuina tersenyum juga sambil terus memegang kuda-kuda mencoba mensimulasikan perasaan sebelumnya.

Pedang Zoro bersilang saat dia menyerang langsung ke Kuina lalu berkata dengan keras:

"Tiga gaya pedang: Demon Hunt!" Mata Kuina tertutup lalu terbuka ketika dia tiba-tiba berlari dan muncul di belakang Zoro saat dia menyarungkan pedangnya dan berkata:

"Satu gaya pedang: Tiga ribu serangan dalam satu pukulan." Nama itu terdengar bagus tetapi tidak ada tiga ribu serangan dalam satu pukulan hanya tiga, Zoro memblokir ketiganya dengan tiga pedangnya dan terhuyung mundur, sebenarnya, ada lebih dari tiga serangan dalam teknik itu karena beberapa torehan muncul pada pakaian Zoro dan beberapa lainnya. helai rambutnya yang hijau terpotong.

Kuina tidak terlepas dari gaya pedang tiga Zoro, namun, tiga tebasan bercabang muncul pada pakaian Kuina saat mereka menahan sedikit keduanya tidak terluka, Koshiro bertepuk tangan pada mereka berdua membuat mereka akhirnya bersantai ketika mereka berdua jatuh kembali mendarat di punggung mereka Koshiro sudah berada di dekat mereka ketika mereka menatapnya, dia memberi Kuina beberapa pakaian baru sementara dia menggunakan beberapa salep untuk mengobati luka ringan Zoro.

Mereka berdua duduk bersila sesudahnya ketika mereka beristirahat Kuina membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi Zoro memukulinya:

"Kamu belajar bagaimana menggunakan teknik 'bernafas' kan?" Kuina mengangguk dan berkata:

"Yah, aku tidak mempelajarinya, aku hanya memanfaatkannya dalam pertarungan ini, aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya lagi."

Koshiro tersenyum mendengar pembicaraan mereka, yang kamu bangunkan Haki-mu begitu kamu akan mulai membangkitkannya lagi dan lagi sampai kamu bisa sepenuhnya menggunakannya secara sadar, melatih menggunakan metode yang benar juga akan membantu tetapi Kuina secara alami membangunkannya sendiri dengan menunjukkan betapa berbakatnya dia.

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang