37

224 7 1
                                    

Zoro berlari dengan kecepatan tercepatnya menuju dermaga tempat Going Merry berada, dia merasakan kehadiran yang sangat besar di dekat kapal dan sepertinya kapal itu tidak ramah meskipun tampaknya memiliki atribut malas umum jika Zoro merasakannya. lebih keras itu seperti belati es yang siap menebas tenggorokan musuh.

Ace mendengus saat dia mengambil satu pukulan dari Kuzan yang tiba-tiba muncul di punggungnya mengirimnya meluncur ke arah pantai Water 7, punggung Ace menjadi hitam saat dia menggunakan pengerasan persenjataan untuk bertahan melawan kekuatan fisik Kuzan tetapi Es mulai tumbuh di sekitar punggungnya yang mana dia dengan cepat meleleh dengan kekuatan buah iblisnya.

Kuzan menghela nafas saat dia melihat ke arah Ace dan berkata dengan nada suara malas:

"Arara, kita melawan satu sama lain, bukankah kita Fire Fist? Fire and Ice, jujur ​​saja kepadamu aku tidak dikirim ke sini untuk bertarung denganmu, jika kamu pergi sekarang aku akan memastikan aku tidak melihatmu, lagipula, kamu cukup merepotkan untuk dihadapi. " Kuzan tidak ingin tugas ekstra merepotkan untuk menangkap Fire Fist Ace, lagipula, dia hampir tidak datang untuk menjemput Nico Robin, menurutnya, lebih baik tinggal di kamarnya dan tidur siang sementara sekretarisnya mengerjakan dokumen.

Ace menggelengkan kepalanya saat dia berkata:

"Aku tidak bisa lari sekarang, aku tidak bisa membiarkan teman-temanku sendirian di sini." Ace tidak berbicara tentang Luffy dan hanya mengatakan dia berteman dengan kru, dia tidak ingin Luffy mendapat masalah tambahan jika mereka menyadari bahwa mereka adalah saudara.

Kuzan menyipitkan matanya, Demon Blade berteman dengan salah satu komandan Shirohige? Hubungan apa yang mereka miliki dengan kru mereka secara keseluruhan? Jika mereka berada dalam aliansi atau sub kru dari Shirohige, hal-hal akan menjadi rumit di sini, bagaimanapun juga, Nico Robin bergabung dengan kru Demon Blade.

Shirohige adalah tirani ketika datang ke kru dan sub kru, bagaimanapun, mereka seharusnya adalah putranya, dan Shirohige selalu menjaga putra dan putrinya. Jika mereka hanya dalam aliansi, semuanya akan lebih lancar bagi marinir tetapi jika mereka adalah sub kru, semuanya akan menjadi berantakan dengan cepat.

Ace berteriak saat dia meninju ke depan tinju api raksasa yang meluncur ke arah Kuzan yang dengan mudah menghindarinya kemudian dia menyulap tiga belati es yang dia lemparkan ke Ace dengan kecepatan cepat, Ace berguling di tanah menghindari belati es yang bersarang di tanah di belakangnya digiling menjadi es saat mengembang dengan kecepatan yang relatif cepat.

Ace menyipitkan matanya saat dia melihat ke belakang dan melihat kekuatan buah Chill-Chill, dia tidak tahu banyak tentang Kuzan karena Admirals adalah kekuatan tertinggi marinir dan mereka jarang meninggalkan markas, selain kekuatan buah iblisnya segalanya tentang kehebatannya tidak diketahui, Ace tidak tahu apakah dia bisa pergi dari sini hidup-hidup, dia tidak melebih-lebihkan dirinya sendiri, dia belum berada di level Admiral meskipun dia menjadi komandan divisi Shirohige, lagipula, dia hanya menyediakan karena komandan lainnya meninggal karena pengkhianatan Teach.

Ace menyatukan kedua tangannya lalu menyatukan kedua tangannya meletakkan jari-jarinya dalam posisi bersilang melempar bola api berbentuk salib ke arah Kuzan dengan kecepatan tinggi, Kuzan jungkir balik di udara menghindari salib api saat Ace menyeringai.

Tetesan api yang tampak seperti kunang-kunang hijau muncul dari tangan Ace saat mereka dengan cepat mendekati lokasi Kuzan saat dia mendaratkan gumpalan mulai membakarnya, Kuzan mengejek saat dia dibalut haki meskipun dia tidak mengaktifkan pengerasan haki normalnya sudah cukup. untuk melindunginya dari api.

Lengan ace membuat gerakan X saat kunang-kunang meledak sambil berkata:

"Hotarubi: Hidaruma!"

Asap menyelimuti sosok Kuzan saat ia tidak terlihat oleh mata telanjang, bahkan auranya pun menghilang, mata Ace menyipit, aura Kuzan menghilang karena ia menutupinya bukan karena ia telah mati, Ace mengangkat kewaspadaannya tidak mungkin Kuzan akan melarikan diri. setelah serangan itu, jadi dia menjaga kewaspadaannya terhadap serangan diam-diam yang akan dilemparkan marinir ke arahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang