Zoro dengan sabar menunggu di luar bersama Johnny dan Yosaku. Johnny dan Yosaku terus berbicara dan Zoro siap meninju wajah mereka untuk membungkam mereka berdua, mereka menjadi kesal ketika tiba-tiba topik pembicaraan berubah menjadi hadiah:
"Yo Johnny, lelaki Aarlong ini memiliki karunia terbesar di biru timur, pikir kita bisa membawanya setelah semua pelatihan yang kita lakukan dengan kakak dan kakak?" Yosaku bertanya ketika dia mengeluarkan poster yang menunjukkan pria hiu dengan hidung besar dan tato dengan matahari di dadanya, insangnya bisa dilihat di lehernya.
Johnny memasang ekspresi merenung lalu berkata,
"Kurasa kita tidak akan bisa mengalahkannya Yosaku, kurasa kita tidak cukup terlatih, kita hampir tidak bisa mengalahkan orang dengan hadiah empat juta dan kamu ingin melompat langsung pada usia dua puluh?"
Yosaku menggaruk bagian belakang kepalanya dengan canggung dan tertawa, dia merasa lebih kuat dan lebih kuat setiap hari dan dia ingin menjaga tembakan besar sekarang tetapi kata-kata Johnny membangunkannya, jika dia melawan bajak laut yang kuat, dia mungkin akan pergi dan mati tanpa mengetahui bagaimana dia meninggal.
Zoro menonton foto Aarlong di poster buronan dan mengejek, dia tidak peduli tentang apa yang dilakukan pria ikan ini dengan warna biru-timur tapi dia bosan hari ini, tidak ada tantangan baginya lagi jika dia tahu lokasi dari Aarlong dia akan berlayar di sana dalam napas sehingga dia bisa membawanya berkelahi dan menerima hadiahnya juga, dia ragu Aarlong akan bisa mengalahkannya tetapi dia harus memberinya tantangan yang lebih besar bukan? Setelah beberapa jam menunggu, Tashigi dan Kuina keluar dan mereka tampak lebih dekat daripada sebelumnya.
Kuina membuka mulutnya dan berkata:
"Kami berbicara tentang segala hal yang bisa dibicarakan, Tashigi dan aku memutuskan bahwa dia harus kembali ke Logue Town, kaptennya Smoker sementara pemahaman masih membutuhkannya di sana, dia mengatakan padaku bahwa dia benci dokumen." Tashigi mengangguk pada kata-kata Kuina, sementara Smoker adalah pejuang yang baik dia tidak bisa mengalahkan dokumen sama sekali, ini adalah masalah bahkan dengan laksamana, sebagian besar laksamana mendapat beberapa orang untuk mengerjakan dokumen mereka, terutama Kuzan, dia adalah pemalas dari kelompok itu dan dia memiliki lebih dari sepuluh sekretaris yang bekerja untuknya, Akainu terlalu marah untuk melakukan pekerjaan administrasi sementara Kizaru tidak mendapatkan banyak dokumen karena keterlambatan umum dan kurangnya minat dalam hal-hal, meskipun Kuzan adalah yang paling pemalas, Kizaru ada di belakangnya. dia, ini hal yang aneh karena Kizaru memakan buah cahaya-cahaya,
Para pria dan wanita pergi ke kapal mereka dan meninggalkan pulau Koshiro berada di dermaga melambai ke arah putrinya dan dia berteriak keras:
"Hati-hati! Juga jangan berkencan dengan cowok aneh di luar sana!" Tashigi dan Kuina tersipu oleh kata-kata ayah mereka Zoro dan dua lainnya tertawa dan kapal mulai menghilang di cakrawala.
Koshiro menghela nafas ketika dia tertatih-tatih kembali ke dojo, lukanya tidak membuatnya hidup seperti yang dia inginkan. Zoro terus berlatih dengan beban sementara dia berkonsentrasi untuk menguasai kedua Hakisnya, dia juga melompat dari kapal dari waktu ke waktu untuk menjadi mesin bermesin sehingga mereka bisa sampai ke Kota Logue lebih cepat.
Dalam sepuluh hari mereka mencapai Kota Logue dan meninggalkan Tashigi di sana setelah itu Kuina memberikan selamat tinggal dan harapan baik untuk saudara perempuannya. Waktu berlalu seiring satu tahun berlalu dengan membuat Zoro tujuh belas dan Kuina sembilan belas. Setelah satu tahun pelatihan dan petualangan dengan warna biru timur, Zoro sepenuhnya menguasai persenjataan sehingga muncul kapan saja dia mau. Dia hanya memperbaiki persenjataan untuk meningkatkan kekuatan dan durasinya, dia sekarang bisa mengadakan Observasi Haki selama berjam-jam tanpa henti tanpa disadari tetapi ada juga beberapa kali Pengamatan akan mematikan dirinya sendiri sehingga dia dapat mengisi kembali kemampuan pikirannya, Observation sedang melatih dirinya sendiri pada saat ini sehingga Zoro tidak perlu melakukan upaya sadar untuk melatihnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...