Roronoa Zoro adalah seorang pria dengan sedikit talenta tetapi yang dia miliki sangat aneh dibandingkan dengan orang-orang dengan tipe talenta yang sama, ilmu pedang adalah talenta terbesarnya dengan beberapa talenta lain yang bahkan dia sendiri tidak tahu dia punya.
Ketika Zoro berjalan menuju desa Popoko terakhir kali terlihat, ia bertemu dengan beberapa warga negara yang melanggar hukum dengan hadiah kecil seperti sepuluh ribu perut dua puluh ribu perut, Zoro dengan mudah memenggal mereka dengan pedang dan membuang kepala mereka di pangkalan laut terdekat.
Setelah itu, Zoro sudah mulai mendapatkan monicker dari seorang pemburu hadiah iblis, karena dia memenggal korbannya, Zoro mengambil saran dari sheriff pertama yang dia temui dan memutuskan untuk memenggal kepala para bandit sehingga akan membuat lebih mudah bagi orang-orang yang dia miliki. untuk menguangkan karunia mereka dari.
Zoro tidak ingin menerima orang hidup-hidup karena akan lebih merepotkan daripada jika mereka mati, setelah berjalan melewati beberapa desa dia akhirnya mencapai desa yang Popoko terakhir digergaji dan dia memasuki bar, bar penuh dengan orang-orang yang berpesta keras, ada seorang pria gemuk dengan kemeja dan celana hijau bergaris yang memiliki dua gumpalan daging raksasa di masing-masing tangannya saat dia menggigit seteguk besar.
Seorang pria berambut merah dengan penampilan agak kurus yang mengenakan kemeja putih dan celana khaki dan sandal sedang minum di bar saat semua orang berpesta, pria itu memiliki rambut merah dan topi jerami di kepalanya.
Perasaan Zoro tidak benar-benar terbuka namun karena tidak ada yang peduli untuk melihatnya, dia tidak merasakan bahaya jadi dia hanya memasuki bar dengan mudah, dia cukup tinggi sehingga tidak ada yang memutuskan untuk mengomentari dia memasuki bar meskipun dia memiliki wajah muda.
Si bartender sedang membersihkan beberapa mug sementara dia juga melayani para pria yang berpesta ketika salah satu dari mereka memanggil lebih banyak demi. Zoro mendekati bartender dan bertanya dengan keras:
"Apakah kamu tahu di mana pria ini?" Dia mengambil poster yang diinginkan Popoko dan meletakkannya di meja bar, orang-orang yang berpesta mengabaikan kata-kata Zoro sementara pria berambut merah terus minum sendirian.
Si bartender melihat sekilas ke poster dan berkata:
"Popoko? Bajingan itu bahkan tidak membayar tabnya terakhir kali dia ada di sini jika kau adalah pemburu hadiah menjadi tamuku dan membunuhnya, kurasa dia bilang dia pergi ke kemah di hutan terdekat beberapa kilometer jauhnya dari desa, kan mengambil kata-kata saya di atasnya dia mungkin berbohong saya tidak yakin. " Si bartender menggelengkan kepalanya saat dia menjelaskan tetapi Zoro baru saja pergi.
Pria berambut merah itu menggelengkan kepalanya ketika dia melihat Zoro meninggalkan bar lalu bergumam:
"Mengapa dia mengingatkanku pada pria di masa mudanya." Dia mulai mengingat kembali tentang sesuatu yang terjadi di masa lalunya ketika dia menyesap minumannya dari waktu ke waktu.
Awak pria itu tidak menyadari perubahannya ketika mereka terus berpesta begitu keras sehingga hampir hancur karena bermain-main.
Zoro mulai berlari menuju hutan di dekatnya, dia sudah menghasilkan sedikit uang dengan hadiah kecil yang dia dapatkan, setelah membunuh Popoko dia akan memiliki cukup untuk dojo untuk tidak khawatir tentang makanan untuk waktu yang cukup lama.
Dia akhirnya mencapai hutan setelah beberapa menit dan mulai melihat-lihat, dia mencoba menggunakan indranya yang sangat tinggi untuk menemukan Popoko, dia mulai merasakan napas pohon dan makhluk-makhluk kecil di dalam hutan, setelah beberapa saat menjaga nya Mata tertutup senyum muncul di wajah Zoro saat dia bergumam:
"Menemukan Anda!"
Popoko saat ini sedang menggoreng beberapa permainan liar yang dia tangkap di hutan ketika dia tiba-tiba terganggu oleh kata-kata Zoro:
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...