Zoro membuka mulutnya dan beberapa kata meninggalkannya:
"Tentu lakukan apa yang kamu inginkan." Kuina tersenyum mendengar kata-kata Zoro, dia pria yang sederhana jadi dia tidak terlalu peduli apakah Kuina mengikutinya atau tidak selama dia baik-baik saja. Koshiro terbatuk sedikit dan mendapat perhatian keduanya.
Koshiro memandang mereka dan berkata:
"Aku tahu kamu sudah ingin pergi dan aku tidak punya masalah dengan itu, tetapi pertama-tama izinkan aku mengajarimu satu aspek yang lebih penting dari Haki sebelum kamu pergi, kamu bahkan tidak harus menguasainya, hanya belajar bagaimana melatihnya."
Tangan Koshiro mengepal menjadi kepalan tangan karena menjadi biru gelap seperti tinta, kemudian ia mengambil pedang kayu dari rak pedang yang ada di dekatnya dan membuatnya dengan warna yang sama. Kedua anak itu memandangnya dengan kagum dan Kuina bertanya:
"Ayah, apa yang harus dilakukan teknik ini?" Koshiro tersenyum mendengar kata-katanya lalu mulai mengajar mereka berdua perlahan:
"Yah, kamu belum bertemu dengan pengguna buah iblis dan kamu belum tahu buah iblis apa jadi biarkan aku mulai dengan itu dulu."
Koshiro mulai menjelaskan keanehan buah iblis dan penggunanya kepada duo itu, ketika mereka mendengarkan Zoro mengajukan pertanyaan:
"Jadi dengan bentuk baru Haki ini kita harus bisa memotong tipe-tipe logia itu?" Koshiro mengangguk dan melanjutkan:
"Haki tidak hanya membiarkan kamu mengurangi tipe logia tetapi juga dapat meningkatkan teknik dan kekuatanmu, sementara seperti yang kamu lihat juga dapat diarungi dalam pedangmu misalnya atau senjata pilihanmu."
Koshiro mengembalikan lengan dan pedangnya yang tertutup Haki dan tiba-tiba dia mencengkeram dadanya dan sedikit darah merembes ke sudut mulutnya yang dengan cepat dia bersihkan dengan lengannya. Kuina berlari untuk mendukungnya dan berkata dengan ekspresi muram di wajahnya:
"Penyakitmu bertingkah lagi ayah?" Koshiro menggelengkan kepalanya dan berkata:
"Biarkan aku memberitahumu yang sebenarnya, Kuina, itu bukan benar-benar penyakit, ini adalah cedera lama yang kudapat ketika aku bertarung dengan Mihawk, aku tidak bisa menggunakan Armament Haki secara berlebihan lagi karena itu membuat ketegangan pada tubuh dan lukaku, untungnya, saya masih bisa menggunakan Observasi karena tidak membebani tubuh saya. " Dia batuk sedikit kemudian mulai menyeimbangkan dirinya kembali.
Zoro tidak tahu harus berkata apa di sini, jadi dia terus mendengarkan, Koshiro terus menjelaskan:
"Pelatihan Persenjataan Haki berbeda dibandingkan dengan Observasi, Observasi dapat dibuka melalui pertempuran dan pelatihan khusus sementara Persenjataan hanya diperoleh melalui pelatihan khusus, yah aku tidak bisa mengatakan istimewanya, biarkan aku katakan secara sederhana, kamu harus membuat surat wasiat mengelilingi bagian yang ingin kamu selimuti di Haki dan kemudian meninju di permukaan yang keras sampai kamu bisa menggunakan persenjataan, itu adalah teknik pelatihan kasar tetapi bahkan yang terbaik di cabang Haki ini dilatih dan disempurnakan dengan cara ini. "
Koshiro bergumam pada dirinya sendiri ketika dia ingat bagaimana Garp melatih haki-nya dengan menghancurkan gunung, pada puncaknya Garp adalah pengguna Haki persenjataan terkuat sekarang dia disusul oleh Kaido si binatang buas tetapi perbedaannya tidak besar.
Zoro memandang pelatihan baru ini sebagai pelatihan lain, itu tidak membuat perbedaan baginya karena mirip dengan cara dia melatih dirinya sendiri, dia hanya menambahkan satu cara pelatihan baru ke repertoarnya. Kuina akan memiliki waktu yang lebih sulit untuk membuka Persenjataan, tetapi itu juga akan lebih cepat dari biasanya karena dia sudah membuka Pengamatan meskipun penguasaannya atas itu adalah mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...