Ace melihat sekeliling dan memastikan setiap topi jerami ada di sana sehingga dia bisa memberi tahu semua orang tentang pengkhianatan Teach, Ace kemudian membuka mulutnya dan berkata:
"Marshall D Teach, dia mengambil nama Blackbeard setelah dia mengkhianati Shirohige, dia adalah anggota divisi keempat dari bajak laut Shirohige di bawah pimpinan Divisi Tatch, Teach melakukan hal terburuk yang bisa dia lakukan di kapal bajak laut ... Dia membunuh kawannya! "
Ace mulai gemetar dalam kemarahan ketika dia ingat bagaimana mereka menemukan tubuh Thatch dan Teach menghilang pada hari yang sama, kapten yang lain berpikir bahwa Teach membunuh Thatch karena buah iblis yang dia hasilkan dari perairan beberapa hari sebelumnya.
Mengajar selalu orang yang aneh dalam pendapatnya, tetapi dia tidak berpikir dia akan sejauh ini membunuh rekannya, Ace melanjutkan pikirannya:
"Para kapten lain menggambarkan Teach sebagai sebuah misteri, kebanyakan dari mereka bahkan tidak tahu kapan dia bergabung dengan bajak laut Shirohige, satu-satunya yang tahu adalah Pops sendiri tetapi dia menolak untuk memberitahuku apa-apa tentang dia, selain itu dia adalah pria dengan Ambisi, pada Pops pertama, mengatakan kepada saya untuk tidak mengejarnya tetapi saya tetap pergi ... "
Zoro menyipitkan matanya ketika dia mendengarkan cerita Ace lalu dia berkata:
"Bisakah kamu menjelaskan fitur-fiturnya untukku?"
Ace mengangguk, dia perlu memberi tahu mereka bagaimana tampangnya juga atau mereka tidak akan tahu siapa yang harus dilawan, setelah dia memberi tahu mereka tentang wajahnya Zoro segera berkata:
"Aku kenal orang ini, aku bertarung dengannya di Pulau Drum, buah iblisnya sangat aneh meskipun Haki-nya tidak seperti biasanya."
Mata Ace melebar, itu berarti jejak yang dia lalui benar, dia akan bertemu Teach pada satu titik jika dia terus mengikutinya, Zoro melihat ke arah Ace dan melihat bagaimana matanya berkeliaran, dia sepertinya ingin pergi setelah Teach sudah tetapi Zoro menghampirinya dan berkata:
"Ace, karena kamu adalah kakak Luffy, biarkan aku jujur padamu, kamu akan kalah melawan Blackbeard!"
Mata Ace membelalak mendengar kata-kata Zoro, apakah Teach menjadi sekuat itu? Zoro mulai menjelaskan:
"Kamu harus tahu bahwa buah iblisnya sangat aneh, aku merasakannya merenggut kekuatanku ketika aku tidak menggunakan Haki-ku, aku pikir buah iblis itu seperti Haki, membuat logia kelihatan tak berguna! Kecuali kalau Haki-mu jauh di atas miliknya Saya tidak berpikir Anda harus mengejarnya. "
Luffy berjalan maju dan memberi tahu Ace:
"Ace jika kamu mengejar pria Blackbeard ini, aku ingin pergi bersamamu!"
Zoro menatap Luffy dan menggelengkan kepalanya lalu berkata:
"Luffy kamu masih belum cukup kuat untuk melawan Blackbeard, aku sama dengannya di Drum Island dan siapa tahu mungkin dia menjadi lebih kuat sampai sekarang?"
Luffy ingin mengatakan sesuatu, tetapi kemudian dia berhenti ketika Ace meletakkan tangannya di bahunya dan berkata:
"Meskipun aku tidak bisa berhenti mengejar Blackbeard karena kejahatan yang dilakukannya, kurasa aku bisa tinggal bersamamu untuk sementara waktu Lil bro, Zoro bagaimana kalau kita berlatih bersama? Biarkan aku mengajarimu beberapa teknik dunia baru, kamu bisa membantuku dengan berdebat dengan saya sedikit. "
Zoro menyeringai pada kata-kata Ace, dia benar-benar membutuhkan seseorang yang sama kuatnya untuk menyempurnakan tekniknya, lagipula, dia mulai mengerdilkan pertumbuhannya sendiri karena dia hanya bertarung melawan yang lemah, melawan Buaya itu rumit, tetapi bukan karena kekuatannya dan sebagian besar karena buah iblisnya dan keuntungannya berada di pulau terpencil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...