Vivi memucat ketika dia mendengar kata-kata marinir dari luar, Zoro Luffy dan Sanji mulai melakukan beberapa latihan peregangan, karena marinir datang saatnya untuk pergi. Zoro mengangguk pada teman-teman krunya dan mengindikasikan itu saat yang tepat untuk pergi.
Luffy mulai berbicara:
"Oke teman, ayo pergi!"
Lalu dia memandang Vivi dan poster buronan yang dipegangnya di tangannya dan berkata:
"Vivi kamu bisa ikut dengan kami."
Vivi tidak yakin apa yang terjadi dengannya, tetapi dia menganggukkan kepalanya dan memutuskan untuk mengikuti kru, tidak ada yang bisa dia lakukan lagi mengingat dia punya karunia, royalti dengan latar belakang dunia yang mulia tidak akan mendapatkan hadiah dengan mudah, itu berarti hadiah itu dikeluarkan oleh petinggi di atas laksamana armada laut!
Karena dia tidak bisa memperbaikinya, dia memutuskan untuk mengikuti teman-teman bajak lautnya, setelah itu, dia terikat cukup banyak dengan mereka selama kesialan mereka, dan mereka membantunya tanpa alasan membuatnya percaya banyak pada mereka.
Luffy tersenyum ketika Vivi menerima undangannya lalu dia memberi isyarat padanya untuk melompat. Sudah waktunya untuk melarikan diri dan mereka harus ekstra cepat sehingga kru yang lebih lambat harus melompat di punggung yang lebih cepat.
Sanji mengambil Nami Kuina mengambil Chopper, Usopp mengambil Kaya dan Zoro sendirian, Zoro akan tinggal sebentar untuk menjaga marinir sementara yang lain melarikan diri.
Zoro berjalan keluar istana dan bertemu dengan marinir yang berada di luar, seorang wanita berambut merah muda dengan setelan kapten laut berwarna merah keunguan dengan wajah adil memandang Zoro, dia merokok dan memiliki lipstik di bibirnya:
"Hina terkejut melihat Demon Blade Zoro, Hina berpikir dia terlihat seperti poster buronannya."
Tiba-tiba dia mendekati Zoro dan mencoba menggunakan kekuatan buah iblisnya padanya yang terdiri dari membuat kandang di sekitar lawannya dan menjebak mereka. Zoro dengan mudah mengelak dan melihat sekeliling untuk melihat dua kapten lagi yang tidak mengidentifikasi diri mereka, mereka berdua mengenakan pakaian kapten laut dan memiliki warna rambut yang berbeda, satu pirang dan satu merah muda.
Zoro melihat lagi dan membersihkan matanya sebelum dia berteriak:
"Coby dan Helmopo?"
Pria berambut pirang itu berteriak kesal:
"Ini Helmeppo, Helmeppo!"
Coby tersenyum ketika dia memandang Zoro lalu berkata:
"Zoro-san kita bertemu lagi."
Mata Hina menyipit ketika dia melihat para kapten yang baru dipromosikan lalu berkata:
"Coby Helmeppo, Hina pikir kalian saling kenal?"
Coby batuk sedikit lalu berkata:
"Tentu saja bukan Kapten Hina-san yang baru saja kita temui dengan warna biru timur sejak dulu, kau tahu uhh."
Hina memutuskan untuk tidak mengikuti pikirannya, ini bukan saatnya untuk itu dan dia ingin menyerang Zoro lagi.
Sial baginya, dia jauh dari liga Zoro, tiba-tiba Coby menghilang saat dia mencoba menyerang Zoro dari belakang, dia menggunakan salah satu teknik marinir yang dipatenkan Soru!
Zoro dengan mudah mengayunkan Coby pergi kemudian memblokir tebasan pedang dari Helmeppo yang muncul di atasnya lalu dengan mudah membuangnya, dia melihat ke arah Coby dan memberinya acungan jempol:
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...