Blackbeard menghela nafas ketika dia tiba-tiba memuntahkan seteguk darah kemudian mencengkeram dadanya lalu membuang semua krunya dari ruang saku kegelapannya, Burgess mengeluarkan sedikit darah juga kemudian berkata:
"Bos, kurasa kita tidak akan rugi di surga, siapa pria itu?"
Blackbeard memandangi masing-masing teman awaknya dan kemudian berkata:
"Di mana bajingan sialan itu, Lafitte?"
Tampaknya entah dari mana Lafitte membuat kehadirannya diketahui, ia mengenakan keseluruhan biru tua dengan bintang-bintang merah muda kecil dan sepatu tap, ia memiliki rambut ungu gelap tophat dan lipstik gelap di bibirnya, ia memegang tongkat di tangannya.
Lafitte membungkuk kepada Blackbeard lalu berkata:
"Kamu memanggil Kapten?"
Blackbeard marah, orang ini adalah ahli sembunyi-sembunyi jika dia tidak ingin membuat dirinya terlihat dia hanya akan menghilang seolah-olah dia tidak ada di sana, Blackbeard kemudian menatap lagi padanya lalu bertanya:
"Kenapa kamu tidak membantu kami?"
Lafitte tertawa lalu berkata:
"Kapten terkasih, kamu tahu bahwa bertempur bukan ace kuatku, lagipula, aku navigatormu dan pemain pendekar pedang itu terlihat cukup kuat, mungkin jika dia sedikit lebih lemah aku akan bergabung denganmu ..."
Blackbeard menggumamkan sesuatu pada dirinya sendiri lalu berkata:
"Kita akan membutuhkan pengganti. Aku tidak cukup kuat untuk menghadapi super pemula ini, kita perlu menangkap orang lain, rencananya harus berjalan setelah aku mendapatkan kekuatan kedua aku harus dapat dengan mudah berurusan dengan Blade Zoro Iblis ini. "
Para kru berkata serempak:
"Tentu saja Kapten!"
Mereka mulai berlayar menuju tujuan yang sebelumnya mereka bicarakan.
Zoro menghela nafas ketika dia menyarungkan pedangnya dan dia memandangi dua rekannya, pertarungan Luffy baik-baik saja dalam pendapatnya bahwa dia melakukannya dengan baik terhadap pria penyihir besar itu, tetapi Sanji benar-benar mengecewakannya, jika dia akan tetap berada di kru ini dan juga tetap berada dalam satu kru. Sepotong, dia perlu berlatih lebih keras.
Zoro menggelengkan kepalanya dan mulai berjalan menuju gunung raksasa tanpa menghiraukan penampilan aneh yang diberikan penduduk desa kepadanya, mereka sepertinya dipenuhi dengan tatapan ketakutan ketakutan dan juga kekaguman.
Sanji dan Luffy mengikutinya saat mereka berjalan dengan susah payah menuju lift yang akan membawa mereka ke puncak gunung. Para dokter dan sisa kru sudah mengirimnya kembali untuk mereka dan mereka dengan mudah meningkatkan gunung di bagian atas di mana mereka bertemu dengan Kuina Nami Usopp dan Vivi.
Nami dan Kuina menghela nafas ketika mereka melihat luka Sanji dan Luffy, Zoro sendiri terlihat sangat acak-acakan dan pakaiannya compang-camping karena berkelahi dengan Blackbeard, dia juga mengambil beberapa kerusakan dari buah iblisnya tetapi itu bukan hal besar yang akan dia sembuhkan. dalam beberapa hari paling banyak.
Dari kastil raksasa itu muncul seorang wanita tua yang kelihatan sangat tua sehingga dia akan jatuh dan mati di detik berikutnya, yah itu akan menjadi wajahnya karena tubuhnya mirip dengan wajah Nami! dan Nami berusia delapan belas tahun!
Zoro bergumam pada dirinya sendiri:
"Tidak heran mereka menyebutnya penyihir."
Sanji pertama-tama memandangi mayat itu dan dia hampir mimisan lalu dia melihat wajah itu dan menjelma menjadi patung batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...