Buaya menyeret Cobra ke bagian belakang istana di mana makam para Raja sebelumnya seharusnya.
Crocodile melihat sekeliling taman dan mengarahkan kaitnya ke wajah Raja Cobra ketika dia berkata:
"Di mana pintu masuk ke makam? Kamu bisa memberitahuku sekarang dan aku akan memastikan wargamu tidak akan menderita."
Crocodile tahu orang seperti apa Cobra, dia tidak akan tersentak sama sekali jika dia diancam, tetapi jika warganya terancam dia akan melemparkan dirinya sendiri dalam menghadapi bahaya untuk menyelamatkan mereka. Raja Cobra menggertakkan giginya, poneglyph keluarga mereka, konon memiliki lokasi pluto, senjata pemusnah kuno dari zaman void.
Mata Nico Robin bersinar di bawah topi koboi ketika dia melihat sekeliling, dia ingin membaca poneglyph dan melihat apakah ada yang menyebutkan era kekosongan, mimpinya adalah membaca semua poneglyphs dan mengungkap rahasia era kekosongan.
Robin tahu itu adalah sesuatu yang utama karena pengetahuannya membaca pongelyph membuatnya menjadi wanita yang dicari, dia menjadi buronan pada usia delapan tahun hanya karena dia belajar cara membaca bahasa kuno.
Teman-teman dan keluarganya di rumah terbunuh oleh seruan marinir pengecut, dia menghela nafas pada dirinya sendiri ketika dia mengingat masa lalunya lalu melihat ketika Raja Cobra memasuki sebuah pola di pilar batu yang berdiri di dekatnya, pintu masuk gua terbuka dan tangga menuju ke bawah. makam raja-raja Alabasta.
Mereka mulai dengan cepat berjalan menuruni tangga makam, Buaya tidak sabar, dia ingin mendapatkan informasi itu secepat mungkin, Roronoa Zoro masih di punggungnya, dia bisa merasakan niat membunuh dari satu mil jauhnya, bahkan meskipun Zoro masih di Observatorium yang belum sempurna di Crocodile, plaza bisa merasakan kehadirannya.
Crocodile berjalan sambil menyeret Cobra di belakangnya lalu membuangnya saat melihat balok raksasa materi hitam yang tidak diketahui, itu adalah poneglyph! Ada beberapa kata aneh yang tertulis di dalamnya yang tidak bisa diuraikan oleh Crocodile sama sekali, tetapi dia tidak perlu, Robin memandangi poneglyph itu kemudian matanya yang berapi-api berubah menjadi sedih, itu bukan hal yang dia datangi. , benar rumor itu adalah lokasi Pluto!
Namun, dia tidak ingin memberikan lokasi kepada Crocodile, lelaki itu adalah seorang egomaniak yang tidak stabil dengan kecenderungan membunuh, dia ingin mengendalikan segalanya dan untuk itu dia membutuhkan senjata pemusnah massal!
Robin menyipitkan matanya ketika Buaya menunggunya untuk menguraikan kata-kata itu, Robin memandangi poneglyph beberapa saat lagi mencoba untuk menarik waktu, mungkin pendekar pedang Roronoa akan tiba tepat waktu dan merawat Crocodile.
Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah berdoa agar Zoro akan datang cepat atau dia akan mati, meskipun dia pandai melarikan diri, dia menghadapi logia shichibukai seperti Buaya, ditambah dia berada di dekatnya.
Cobra ingin melarikan diri dari genggaman Crocodile sementara dia terganggu oleh poneglyph sayangnya baginya dia terlalu lemah dibandingkan dengan Crocodile, dia tidak mendapatkan posisi Shichibukai hanya karena buah logia, kekuatannya juga sangat abnormal dan kecerdasannya adalah tidak ada yang bisa diejek.
Robin membuka mulutnya, dia ingin menggertaknya, lagipula, dia tidak bisa membaca poneglyph yang bisa dia katakan apa pun yang dia inginkan:
"Poneglyph tidak memiliki informasi tentang senjata apa pun, ia memiliki beberapa sejarah klan Cobra."
Crocodile menyipitkan matanya ketika dia mencoba membaca ekspresi Robin lalu dia terkekeh saat dia menjentikkan cerutu ke mulutnya menjadi dua dengan gigi dan urat nadi muncul di dahinya:
"Kamu pikir kamu bisa menggertakku, Nico Robin? Aku tahu dari sumber tertentu bahwa ia memiliki informasi yang kubutuhkan, bacalah sekarang selagi kamu masih bisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...