26

136 4 0
                                    

Saat Zoro memperluas auranya, arwahnya berbenturan dengan aura yang seperti lubang hitam, semua yang ada di dalamnya tersedot ke dalamnya dan keserakahannya tidak mengenal batas!

Seorang 'huh' terdengar dari pulau itu ketika seorang pria berkulit gelap dengan hidung yang relatif besar dan gigi yang hilang mulai mengabaikan para pembela pulau ketika ia bergumam pada dirinya sendiri:

"Seseorang dengan Pengamatan Haki di surga?"

Pria itu mengenakan kemeja putih dan celana camo hijau dan sandal, ia juga memiliki ikat pinggang merah di sekitar perutnya yang tebal dan janggut hitam kecil, ia memiliki bandana merah tua di kepalanya dan rambut hitam lebat.

Di dekatnya berdiri seorang lelaki besar yang mengenakan keseluruhan pejuang dan sabuk juara di perutnya, ia memiliki topeng luchador di wajahnya dan rambut ungu, ia memandangi bosnya saat ia tampaknya berhenti menggunakan kekuatan buah iblisnya dan bertanya:

"Bos, kamu baik-baik saja?"

Marshall D. Teach atau yang sekarang dikenal sebagai Blackbeard mengerutkan kening ketika dia mulai merasakan sekitar dengan keterampilan Pengamatan yang belum sempurna, bahkan sejak masa mudanya dia mencoba menemukan buah iblis yang sempurna dan ketika dia bergabung dengan kru WhiteBeards dia melupakan beberapa pelatihan Haki dan memutuskan untuk mencarinya, entah bagaimana rekannya, Tatch, mendapatkan buah iblis itu dan dia membunuhnya untuk mengambilnya.

Meskipun Haki Blackbeard tidak maju buah iblisnya membuatnya jadi dia bahkan tidak perlu memajukan Haki karena melemahkan kekuatan buah iblis dari orang-orang yang dia gunakan kekuatannya, tentu saja, dia akan berada pada posisi yang kurang menguntungkan terhadap seseorang yang memiliki Haki lebih maju tetapi dia di surga, orang-orang bahkan tidak tahu tentang Haki di sekitar sini!

Pada awalnya, ia memutuskan untuk mendapatkan buah iblisnya kemudian menebus Haki-nya dengan beberapa tahun pelatihan. Seorang pria dengan senapan sniper raksasa sedang menunggu di dekatnya dan melihat bagaimana Blackbeard mengerutkan kening, ia memiliki kacamata berlensa di atas mata kirinya dengan target di atasnya, ia mengenakan overall besar dan jubah biru, seorang pria yang tampak seperti ia keluar dari selokan di atas kuda yang mematikan juga muncul di dekatnya, dia sepertinya bisa jatuh kapan saja tetapi kuda itu tidak melakukannya.

Blackbeard kemudian melihat ke arah pelabuhan di mana aura Zoro berasal dan memutuskan untuk menyelidiki, itu tidak penting baginya untuk mencuri dari warga Pulau Drum, dia hanya datang ke sini untuk bersenang-senang sebelum dia memutuskan untuk menguasai rookie super baru dan memberikannya kepada marinir sehingga ia bisa menjadi Shichibukai baru, banyak hal terdengar di sekitar bahwa Jinbei si Manusia Ikan ingin melepaskan posisi itu karena suatu alasan.

Zoro dengan pedang terhunus memberi tahu teman-teman awaknya:

"Orang ini di sini adalah berita buruk dan Kaya masih sakit, kalian pergi ke gunung raksasa menemui penyihir dan menyembuhkannya, aku akan berurusan dengan orang-orang ini di sini."

Luffy ingin memprotes dengan mengatakan dia ingin bertarung juga, dia merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya dengan semua pelatihan, Sanji ingin bergabung juga, tetapi Zoro menggelengkan kepalanya dan berkata:

"Aku tidak yakin apakah kamu bisa membantu tetapi Ok, kamu perlu perkelahian yang lebih serius untuk tumbuh, Usopp Nami Kuina kalian harus pergi dengan dokter dan memastikan Kaya harus dirawat."

Usopp menganggukkan kepalanya dengan berat, dia perlu merawat Kaya, dia mengambilnya dari dalam kapal dan mengikatnya di punggungnya, dia mengikuti dokter ketika Luffy Sanji dan Zoro berjalan menuju keributan.

Blackbeard mengerutkan kening ketika dia melihat wajah Zoro yang muncul dia mengambil poster buronan dari saku kemeja putih yang dia pakai dan melihat Zoro lalu poster buronan itu kemudian mulai tertawa:

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang