28

137 4 0
                                    

Selamat akan berlayar cepat melalui perairan garis besar sebagai Vivi mengepalkan pagar kapal dan melihat laut yang meluas dalam pandangannya di mana pun dia melihat, dia tidak tahu apa yang seharusnya dia lakukan tanpa Kekal Seandainya tidak ada kesempatan bagi mereka untuk dengan mudah menemukan koordinat Alabasta, terkutuklah dia mengapa dia tidak mempelajarinya sendiri, pikirnya dalam hati.

Meskipun masih ada beberapa hari sebelum pertempuran besar antara tentara kekaisaran dan para pemberontak mereka tidak tahu ke mana pulau berikutnya akan membawa mereka, sampai sekarang hanya pertempuran kecil yang telah dilaporkan tetapi Vivi tahu tentang pemimpin pemberontak Koza berencana, bagaimanapun juga dia adalah teman masa kecilnya dan memahaminya.

Dia menghela nafas ketika melihat pelatihan topi jerami, dia terlihat ketika Luffy tiba-tiba mengelak dari salah satu pelatihan papan Zoro yang sekarang terkenal, tetapi kemudian dia retak di kepala seperti sebelumnya, Zoro menganggukkan kepalanya, sepertinya Luffy belajar cukup cepat bahwa Namun, menghindar tampaknya didasarkan pada keberuntungan jika serangan berikutnya mendarat dengan mudah.

Luffy mulai merawat kepalanya ketika sebuah pulau mulai memperjelas dalam visi Usopp yang menyelesaikan pelatihannya dan tinggal di sarang gagak, dia berteriak agar semua orang mendengar:

"Tanah-Ho!"

Zoro memandangi pulau itu dan Vivi menggelengkan kepalanya, dia akan menyadari jika dia berada di perairan Alabasta dari satu mil jauhnya, itu bukan Alabasta, dia melihat pulau itu dan melebarkan matanya, meskipun itu bukan Alabasta. sangat dekat Alabasta! Dia beruntung!

Tetapi akan butuh dua hari untuk mengatur log dan setengah hari bagi mereka untuk sampai ke Alabasta, akankah mereka tiba tepat waktu? Vivi mengkhawatirkan orang-orangnya dan ayahnya, akan ada masalah besar jika dia tidak berhasil tepat waktu ...

Vivi memberi tahu kru:

"Kami sangat dekat Alabasta, kami tidak sabar menunggu post-log ditetapkan karena kami tidak punya waktu untuk mencegat para pemberontak, ada yang tahu apa yang bisa kami lakukan?"

Zoro memikirkan sesuatu saat dia memandang pulau itu daripada pada Vivi:

"Vivi, bisakah kamu menggambarkan padaku bagaimana kehendak orang-orangmu, aku bisa mencoba menggunakan Observasi Haki untuk mencoba dan menemukan pulau itu, karena kita semakin dekat ke pulau aku bisa membimbing kita ke Alabasta."

Vivi tidak tahu banyak tentang Observasi tetapi dia belajar sedikit ketika dia bertanya di sekitar topi jerami, Vivi mengangguk ketika dia mulai menggambarkan bagaimana perasaan orang-orangnya:

"Saya tidak yakin apakah Anda tahu tetapi Alabasta adalah pulau terpencil, orang-orang saya diperketat oleh lingkungan sejak mereka masih kecil, kehidupan sulit di Alabasta terutama karena hujan berhenti datang karena rencana Buaya, mereka harus berharap dan menunggu keajaiban terjadi, mereka harus memiliki kualitas yang sulit bagi mereka. "

Zoro mengangguk ketika dia mulai memperluas Observasinya Haki ke ekstrem, namun, Alabasta masih terlalu jauh, jadi Nami memutuskan untuk meminta Vivi ke arah yang benar dan mulai berlayar dengan cara itu, dengan bantuan Vivi yang ingat sedikit demi sedikit ketika dia masih kecil dan meninggalkan pulau dan Pengamatan Zoro Haki mereka akhirnya mencapai pinggiran Alabasta di mana mereka bertemu dengan sekelompok sh.ips yang mulai mengelilingi The Going Merry.

Sh.ips tampak seperti sh.ips normal tanpa lencana atau lukisan pada bendera, Zoro menyipitkan matanya ketika dia melihat sh.ips, mengapa mereka ingin menghentikannya di dekat Alabasta?

Keluar dari kapal utama dan terbesar di pengepungan keluar seorang pria yang memiliki pedang aneh diikatkan di pinggangnya. Mata Zoro mulai bersinar ketika dia melihat pedang dari gagang ke sarungnya, itu tampak seperti salah satu Ryu Wazamono!

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang