Ketika duo memasuki bar mereka bertemu dengan tatapan mengintimidasi para pengunjung, baik para pelanggan mengira mereka mengintimidasi, Zoro tersenyum pada tatapan mereka dan mengklik salah satu katananya sambil tersenyum jahat, Kuina memutuskan untuk mengabaikan tatapan yang mengawasi mereka. keduanya dan berjalan langsung ke bartender.
Seorang lelaki botak gemuk yang mengenakan celemek dan kemeja kotor berada di belakang meja bar membersihkan mug, Kuina mendekati meja bar dan menjatuhkan setumpuk hadiah di meja, bartender botak bahkan tidak melihat dari cangkirnya ketika dia berkata :
"Beli sesuatu dulu sebelum meminta informasi." Zoro terkekeh dan meletakkan dua ratus belli bill di atas meja sambil berkata:
"Ale untuk semua itu." Si bartender tersenyum lalu mengisi dua mug dengan bir murah dan menggesernya ke Kuina dan Zoro, Zoro minum bir dalam beberapa detik sementara Kuina mendorongnya, Zoro mengambil cangkir kedua dan meminumnya mengingat Kuina tidak mau dia memutuskan untuk minumlah sendiri.
Kuina kemudian mendorong karunia itu ke depan ke lelaki itu, dia mulai memeriksa mereka dan dia memandangi duo itu dengan ekspresi aneh di wajahnya lalu berkata:
"Kamu ingin informasi tentang mereka semua?" Zoro mengangguk sebelum Kuina bisa mengatakan apa-apa dan dia menanggapi bartender itu:
"Tentu saja, menurut saya, ada terlalu sedikit orang yang dicari di pulau ini." Tawa kecil terdengar di bar ketika seorang lelaki bangkit dari kursi yang dia duduki, ada bekas luka di wajahnya secara vertikal saat dia menyeret golok raksasa ke arah Zoro, dia berkata dengan suara rendah:
"Oh, kamu pikir kamu jagoan kan?" Tetapi sebelum lelaki itu bisa mengatakan hal lain, Zoro menghunus pedangnya lalu menyarungkannya kembali, sebuah tebasan muncul di leher lelaki itu ketika tubuhnya meluncur ke depan dan mengenai lantai kayu.
Orang-orang memandang Zoro seperti mereka melihat iblis, mereka bahkan tidak yakin bagaimana dia memenggal pria itu!
Seseorang bahkan berteriak:
"Dia membunuh bos Billy! Dia punya hadiah seratus ribu!" Kuina memeriksa poster-poster hadiah dan melihat bahwa Billy adalah ikan terbesar yang bisa mereka tangkap di pulau ini, ia sangat mudah ditemukan, bartender itu mulai gagap dan gemetar, tetapi tatapan Zoro yang mendarat padanya membuat hatinya hampir berhenti, Zoro kemudian memutuskan untuk berhenti. meminta:
"Jadi tentang pria yang dicari lainnya, apakah kamu punya informasi?" Pelayan itu menumpahkan semua yang dia tahu, untungnya bagi mereka berdua meskipun mereka tidak ada di bar, sebagian besar perompak dan bandit memasok sehingga mereka bisa menangkap mereka sekaligus. Kuina mengambil kepala Billy sebagai bukti lalu meninggalkan bar bersama Zoro.
Zoro bermain dengan pedangnya ketika Kuina memimpin jalan menuju toko-toko di mana para perompak seharusnya memasok, segera mereka menemukan beberapa pria yang dicari yang mereka kirimkan dengan mudah. Kuina melintasi poster buronan yang mereka tangkap dengan tanda X kemudian bergerak maju sambil terus menangkap orang yang dicari.
Setelah beberapa jam, mereka menangkap semua orang yang pergi untuk memasok kembali, sayangnya, beberapa tidak memasok hari ini sehingga mereka tidak dapat menangkap mereka karena mereka berada di laut setelah mereka melemparkan mereka semua di pangkalan laut yang mereka bawa dengan empat ratus enam puluh lima ribu perut, marinir mengatakan kepada mereka bahwa mereka juga dapat mengambil beberapa barang dari bajak laut, misalnya, kapal mereka jika mereka mau, mereka tidak akan menghentikan mereka, kebanyakan dari mereka akan diambil alih oleh pemerintah tetapi marinir dari pangkalan menyadari bahwa duo itu sangat kuat dan mereka ingin menjilat dengan mereka.
Segera masalah kapal mereka terpecahkan, dan mereka juga punya uang untuk boot! Ketika mereka melihat kapal-kapal. Kapal yang berlabuh di dermaga, Zoro menggelengkan kepalanya ketika dia melihat bahwa meskipun sebagian besar dari mereka cukup besar, dia tidak suka bagaimana penampilan mereka, tidak ada banyak kapal. buronan punya kapal jadi dia harus puas dengan apa yang bisa dia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...