29

121 3 0
                                    


Kekuatan buah pasir-pasir cukup aneh di pohon logia, itu tidak hanya memberi Buaya kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi pasir tetapi juga memberinya kekuatan untuk menyedot air keluar dari tubuh musuhnya.

Crocodile memandangi kulit orang bodoh yang mencoba menyerangnya dan terkekeh pada dirinya sendiri, Nico Robin ada bersamanya dan dia memandangi anak laki-laki yang memakai topi jerami dengan minat di wajahnya, dia punya satu tong air di tubuhnya yang dia mulai minum dari membuat keadaan mumi untuk kembali ke bentuk normalnya.

Zoro muncul bersama kru lainnya, mereka sekarang berada di markas pelangi di sini untuk menghentikan Buaya, setelah mereka memberi tahu Raja Cobra dan Pemberontak tentang rencana Buaya, mereka tahu bahwa ada peluang bagi Buaya untuk mencari tahu dan itu akan menjadi Masalahnya, ada juga agennya yang harus mereka rawat, tetapi jika mereka memotong kepala, tubuh akan layu dan menghilang, jadi mereka memutuskan untuk merawat Buaya terlebih dahulu.

Beberapa saat sebelum ini terjadi ...

Lidah Luffy keluar dari mulutnya ketika dia merengek:

"Panas sekali, Sanji ambilkan aku daging!"

Sanji memberi Luffy tendangan di kepala dan berkata:

"Kamu memakan semua jatah yang kamu bodoh, tidak ada daging lagi!"

Luffy merengek kemudian dia melihat kota yang semakin dekat dan semakin dekat kemudian menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk meroket langsung ke dalamnya memasuki restoran segera dan memesan daging dan bir untuk memuaskan dahaga.

Yang lain menggelengkan kepala pada kejenakaan Luffy sementara Chopper berjalan maju dan mulai berbicara dengan Zoro:

"Hei Zoro, bisakah aku bertanya sesuatu padamu?"

Zoro memandang Chopper yang sekarang tinggi yang tampak seperti bigfoot, itu adalah salah satu transformasinya yang membuatnya lebih kuat tetapi lebih lambat ia mengenakan jubah yang membantunya dengan panas dan menyembunyikan sebagian besar fitur-fiturnya:

"Apa yang ingin kamu tanyakan pada Chopper?"

Chopper tertarik dengan dinamika kru dan bertanya:

"Sepertinya tidak semua orang mematuhi perintah kapten, sepertinya kru agak kacau, aku baru di kru jadi aku tidak tahu bagaimana keadaan di sini ..."

Zoro tertawa kecil ketika Chopper memukul kepala, mereka tidak bersatu sama sekali di permukaan tetapi dalam hati mereka, mereka tahu betapa pentingnya mereka satu sama lain sebelum Zoro bisa menjawab Kuina maju dan berkata sebagai gantinya:

"Kamu lihat Chopper .. beberapa dari kita bergabung dengan Luffy karena beberapa kejadian aneh, jadi pada awalnya kita tidak percaya padanya meskipun dia tidak terlihat seperti orang yang licik, dia adalah pria yang cukup sederhana, bersama cara dia mendapatkan kepercayaan kita dengan tindakannya, di permukaan, sepertinya kita tidak akan menerima perintahnya tetapi kita mengingatnya, kita tidak benar-benar menindakinya dan kita melakukan apa yang kita inginkan tetapi kita tahu apa yang kita sedang melakukan."

Chopper menggelengkan kepalanya logika ini tidak punya logika yang berarti mereka hanya mendurhakai kapten dan kapten tidak melakukan apa-apa tentang hal itu, tampaknya kru ini agak berbeda dari kru bajak laut normal di luar sana.

Zoro terkekeh melihat ekspresi Chopper dan terus berjalan dengan susah payah di makanan penutup yang semakin dekat ke basis pelangi.

Luffy selesai makan di restoran dan membayar tabnya dengan uang saku yang dia dapatkan dari Nami. Setelah itu, ia pergi sendirian di pangkalan pelangi sendirian.

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang