10

481 9 0
                                    

Kuina dan Zoro berada di laut saat mereka berlayar menuju pulau berikutnya, perut Zoro bergemuruh, lalu dia masuk ke dapur untuk menggigit makanan setelah dia mengisi sendiri dia mulai berlatih menggunakan beberapa beban raksasa yang diproduksi dari jangkar kapal.

Kuina tidak menganggur saat dia duduk bersila di dek melatih Observation Haki-nya, dia mencoba untuk memperpanjang rentang Observasinya Haki dan berapa banyak waktu yang bisa dia pertahankan sebelum dia kelelahan secara mental.

Zoro melakukan ini dikombinasikan dengan latihan beban, dia juga mencoba untuk mengaktifkan persenjataan setiap kali otot-ototnya berkontraksi, dia adalah seorang pria multitasking ketika datang ke pelatihan, dia ingin melatih setiap bagian dari persenjataan pertempurannya pada saat yang sama dia juga cukup cerdik dengan cara dia melatih untuk menggabungkan semua teknik pelatihan menjadi satu.

Kuina Mengamati Zoro dengan haki-nya ketika tiba-tiba dua suara kecil terdengar di benaknya, mereka menjerit ketakutan dan penderitaan beberapa kilometer jauhnya dari kapal di atas batu raksasa di tengah laut.

Kuina bangkit dari posisi bersila dan menggunakan kemudi untuk mencapai dua suara yang didengarnya, seorang pria mencengkeram lengan pria lain saat dia tidak sadar, dia menangis karena dia tidak tahu apa yang terjadi padanya, dia baru saja pingsan suatu hari!

Kuina mendekati pagar kapal dan berteriak pada keduanya:

"Hei, apa kalian baik-baik saja?" Pria kecokelatan dengan tato di kepalanya dan kacamata hitam yang mengenakan kemeja biru dan celana panjang dan sandal putih segera mengecewakan pria lain itu dan menatap Kuina dengan air mata berlinang:

"Kakak tolong bantu kami, temanku pingsan dan aku tidak tahu apa yang salah dengannya!" Ada perahu kecil berlabuh ke batu dan dengan bantuan Zoro, mereka membawa duo di kapal.

Setelah sedikit pemeriksaan dari Kuina, dia memberi tahu Zoro:

"Pergi mengambil beberapa jeruk nipis dari dapur dan membuat jus dari mereka, memberi makan kepada orang ini, sepertinya dia menderita penyakit kudis." Pria yang dimaksud itu berbaring di geladak kapal, darah menghisap keluar dari sudut mulutnya dan beberapa celah bisa dilihat di mana beberapa giginya seharusnya, dia mengenakan tutup kepala merah, mantel hijau dengan segitiga di atasnya dan beberapa celana biru longgar, seperti temannya dia juga memakai sandal.

Zoro mendengus dan berkata:

"Kenapa kita harus membantu mereka?" Kuina menggelengkan kepalanya pada pertanyaan Zoro lalu berkata:

"Kita tidak bisa membantu semua orang, tetapi kita tidak boleh mengabaikan permintaan seseorang sebagai pemburu hadiah, kita bukan marinir tetapi kita juga bukan bajak laut jika itu dalam kekuatan kita, kita harus membantu dengan apa yang kita bisa." Zoro menggaruk bagian belakang kepalanya. Dia tidak benar-benar mengerti ideologi Kuina tetapi memutuskan untuk tidak membantahnya, itu hanya beberapa lemon yang akan dia berikan.

Zoro memasuki dapur dan membuat jus lemon dari sekelompok lemon lalu dia mendekati lelaki yang jatuh itu dan memberinya jus, lelaki itu tiba-tiba bangkit dari geladak dan mulai melompat-lompat sambil berkata:

"Johnny, aku membaik!" Kemudian dia pingsan seperti sekarung kentang saat dia menyemburkan darah dari mulutnya.

Kuina menggelengkan kepalanya pada kejenakaan pria itu, jelas dia tidak terlalu pintar, dia mengatakan pada Johnny yang sekarang diidentifikasi:

"Dia harus istirahat, kita punya beberapa kamar gratis di kapal, jika kamu mau kamu bisa tinggal di sini juga apakah kalian tahu cara memasak atau menavigasi?" Johnny mulai menangis karena kata-kata Kuina lalu dia berkata:

"Kakak, kita hanya pemburu hadiah pemula, kita bisa menavigasi hanya pada dasarnya dan kita bahkan tidak tahu banyak hal seperti Anda, seperti untuk memasak kita hanya makan makanan yang bisa kita beli dari menguangkan karunia ..."

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang